Kesal Disinggung Kapan Menikah, Pria Ini Tega Bunuh Tetangga Nya Yang Lagi Hamil




Fortunaonline, Garut - Iis Aisyah (32), warga Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Garut, Jawa Barat, tewas dibunuh Faiz Nurdin (28) alias Nurdin, tetangganya, Kamis (18/1/2018) malam. Motif pembunuhan tersebut gara-gara mencandai Nurdin yang masih membujang agar segera menikah.

Pembunuhan Iis baru diketahui tetangganya pada Jumat (19/1/2018) pagi oleh tetangganya. Mereka curiga Iis tidak keluar dari rumah pada pagi harinya. Saat tetangganya masuk ke rumah, tubuh Iis telah terbujur kaku di kamarnya sendiri.

Polisi menuturkan, Kamis (18/1/2018) sore, pelaku melewati depan rumah korban saat akan ke rumah neneknya. Saat itu, korban yang sedang duduk di depan rumahnya mencandai pelaku agar segera menikah. Candaan itu rupanya membuat pelaku kesal sehingga seusai maghrib pelaku mendatangi rumah korban dengan alasan bertamu. Agen Domino

Korban menyuguhi minuman. Saat akan menyimpan Al Quran, pelaku mengikuti dari belakang, mendorong korban hingga terjatuh, dan langsung dicekik. Sebelumnya korban melawan dengan berusaha mencolok mata pelaku menggunakan jarinya tetapi usaha itu gagal.



Jari tangan korban justru digigit pelaku hingga berdarah. Setelah mengetahui korban meninggal, pelaku pun mengambil uang Rp 800.000 dan ponsel milik korban. Terungkapnya kasus pembunuhan tersebut, terjadi setelah polisi melakukan olah TKP, otopsi jenazah korban, dan mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Dari olah TKP, petugas menemukan sandal yang digunakan pelaku untuk menginjak korban untuk memastikan meninggal setelah dicekik. Sandal tersebut ditemukan di rumah paman pelaku yang menjadi tempat tinggal pelaku selama ini.

Sementara dari keterangan saksi mengaku melihat sepeda motor hitam keluar dari rumah korban pada malam kejadian. Belakangan diketahui bahwa sepeda motor tersebut milik paman pelaku yang dipinjam pelaku. Setelah alat bukti dan keterangan saksi mengarah pada pelaku.

Pelaku akan dijerat dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup. Sebab, pelaku mengakui merencanakan aksinya setelah hatinya tersakiti. Sementara Ramdani (45), suami korban, mengatakan bahwa utang nyawa harus dibayar nyawa. Karena pelaku telah menghabisi nyawa istri dan anaknya yang masih dalam kandungan. Agen Domino

Berbeda dari Ramdani, Aat Atikah (56), ibu korban, mengaku pasrah akan musibah yang menimpa Iis yang merupakan anak semata wayangnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Disinggung Kapan Menikah, Pria Ini Tega Bunuh Tetangga Nya Yang Lagi Hamil"

Posting Komentar