Wanita Ini Sengaja Mengirim Foto Tel4nj4ng Dada ke Pacar Nya, Namun Pacar Nya Curiga Setelah Melihat Ini!



Apa yang seharusnya menjadi pesan romantis antar sepasang kekasih yang terpisah jarak justru berbuah bencana. Terlebih saat sang pria menyadari jika sang kekasih ternyata berselingkuh tepat di depan matanya.

Dikutip dari Daily Mail, mulanya, sang pria, yang tak mau disebutkan namanya ini, menuturkan jika kekasihnya, Jackie, seharusnya hanya pergi sendiri ke Atlanta. Setelah tiba di Atlanta, sang kekasih mengirimkan beberapa foto seksi kepadanya.

AGEN DOMINO - Jackie mengklaim dalam pesan pertamanya ke sang kekasih kalau penerbangannya sedikit terlambat. Jackie juga mengatakan kalau ia baru saja tiba di hotel dan akan mandi. Jackie kemudian mengirimkan foto dengan hanya mengenakan bra dan rok berwarna biru kepada kekasihnya tersebut sebagai bukti kalau ia sudah di hotel.




”Teruskan saja kegiatanmu..” tulis sang kekasih sebagai balasan atas foto dari Jackie.

Jackie kemudian kembali mengirimkan sebuah foto selfie.

Kali ini, dengan melucuti bra dan menutupi bagian dadanya dengan menggunakan tangan. Akan tetapi, ada sebuah benda mencurigakan yang muncul di sudut fotonya tersebut. Hal ini memancing kecurigaan sang kekasih.



”Tunggu dulu,” tulis sang kekasih dalam pesannya.

”Apa benar kau sendirian sekarang ?”

Bukannya menjawab pertanyaan sang kekasih, Jackie justru mengalihkan pertanyaan sang kekasih dengan mengirimkan foto seksi lagi kepadanya.

”Tentu saja aku sendiri sekarang. Aku tak punya kenalan di Atlanta,” ujar Jackie dalam pesannya.

”Oh ya sudah,” jawab sang kekasih.

”Coba beritahu aku berapa nomor kamarmu sayang ?” ujar pria tersebut.

Jackie pun memberitahu kalau ia berada di kamar 1422.

Ia pun memberikan pesan ”Ayolah jangan ngajak ribut lagi.”



Sebuah pesan yang mengindikasikan kalau mereka sebelumnya pernah terlibat cekcok karena masalah kecurigaan atas pasangannya masing-masing.

”Telpon saja nomor kamarku kalau memang kau tak percaya,” tulis Jackie.

BANDARQ - Tapi ternyata Jackie lupa satu hal. Dia lupa kalau ruangan hotelnya tersebut tidak dipesan atas nama dirinya, melainkan atas nama orang lain.

”Aku sudah telepon pihak hotel tempat kau menginap.

Mereka mengatakan kalau tak ada orang yang namanya Jackie menginap di hotel yang kau tempati sekarang,” jawab sang kekasih.

”Aku bertanya kepada pihak hotel apakah ada nama Tom menginap disana, dan pihak hotel menjelaskan jika Tom lah orang yang menginap di kamar 1422, kamar yang kau tempati sekarang.”



Sang kekasih kembali mengirimkan pesan kepada Jackie yang berbunyi ”Aku tak percaya kalau kau mengira aku bisa dibodohi. Hebat sekali kau berani menyusun rencana untuk pergi berjalan-jalan dengan bosmu sembari berpura-pura kalau kau pergi sendirian. Aku sudah tahu ada hubungan antara kau dan bosmu itu.”

”Ngomong-ngomong, ada sebuah koper di foto kedua yang kau kirimkan kepadaku. Aku tahu itu bukan kopermu jadi tak usah mengelak dan memberikan banyak alasan. Semua barang-barang milikmu sudah kubuang ke tempat sampah dan bisa kau ambil saat kau pulang nanti. Bersenang-senanglah dengan bosmu, tukang penipu.”

Cuplikan pesan ini pertama kali menjadi viral saat diunggah melalui Reddit. Hingga saat ini, belum diketahui pasti, apakah Jackie menjawab sms dari kekasihnya terebut, maupun bagaimana nasibnya sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Sengaja Mengirim Foto Tel4nj4ng Dada ke Pacar Nya, Namun Pacar Nya Curiga Setelah Melihat Ini!"

Posting Komentar