Sungguh Malang, Gadis Penyandang Disabilitas Dikurung Digudang Lalu Dijual Untuk Bisnis Prostitusi



Sepasang kekasih tega melakukan tindakan biadab pada seorang penyandang disabilitas. Mereka mengurung wanita 29 tahun itu di dalam gudang dan menjualnya secara online.

AGEN DOMINO - Dilansir dari Mirror, Rabu (4/10/2017), Michael Welch (38) dan Misty George (30) menjual korban untuk bisnis prostitusi. Welch dan George juga tak memberi izin pada korban untuk mandi di rumahnya.

Pasangan kekasih asal Macomb Township, Michigan, AS ini beralasan bahwa korban tak bisa membayar tagihan sewa di rumahnya. Mereka didakwa bersalah atas perdagangan manusia dan menerima uang hasil bisnis prostitusi. Tetangganya, Tracy Byers, tak percaya bahwa tak ada orang yang mengetahui tentang keberadaan korban.



"Bagaimana bisa tak ada orang yang tahu? Sangat memilukan, kasihan sekali wanita itu," ujarnya.

Ia juga memberi tanggapan mengenai kejahatan yang dilakukan sepasang kekasih itu.

"George mengurung seseorang di gudang. Aku tak bisa mengerti lagi. Apalagi kami dekat. Rumah kami saling berdekatan. Seharusnya ada yang mengetahui hal itu," lanjutnya.

BANDARQ - Kejadian ini akhirnya diketahui oleh keluarga yang tinggal di daerah situ. Mereka kemudian melaporkannya pada polisi. Kedua tersangka dijadwalkan untuk menjalani persidangan pada 24 Oktober 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Malang, Gadis Penyandang Disabilitas Dikurung Digudang Lalu Dijual Untuk Bisnis Prostitusi"

Posting Komentar