Ketahuan Kirim Foto Tak Senonoh Ke Gadis 13 Tahun, Begini Nasib Yang Diterima Guru Ini..




Sering kali kejadian aneh yang belakangan ini kita dengar, mulai dari tindak penganiayaan, asusila, dan masih banyak lagi. Kali ini kita dikejutkan dengan kabar seseorang yang berprofesi sebagai guru yang katanya mengirim gambar tidak senonoh kepada bocah usia 13 tahun.

Seperti dilansir dari AGEN DOMINO, Seorang guru, Timothy Lloyd(32), dilabrak oleh warga setelah kedapatan mencoba mengirimi foto eksplisit kepada seorang gadis berusia 13 tahun.




Melansir Mirror, Rabu (18/10/2017), yang mengajar kelas tiga tersebut dibawa pergi oleh polisi dengan diborgol tangannya. Warga yang menggeruduknya ternyata merupakan para pemburu pedofil.



Guru itu pun akhirnya mengakui kesalahannya karena telah berusaha untuk berkomunikasi vulgar dengan bocah di bawah umur. Pada percakapan di media sosial tersebut, Lloyd menggunakan nama samaran Mark Franklin. Terdengar percakapan ribut di dalam video yang menuding aksi Lloyd sangat menjijikkan.

Penangkapan Lloyd diketahui dengan cara melacak lokasinya melalui ponsel. Kasusnya pun telah ditangani oleh Pengadilan Magistrat Coventry, Inggris BANDARQ.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Kirim Foto Tak Senonoh Ke Gadis 13 Tahun, Begini Nasib Yang Diterima Guru Ini.."

Posting Komentar