Emosi, Pria Ini Syok Melihat Seorang Perawat Setubuhi Jasad Istri Nya di Ruang Mayat!



Di kala kepedihan menimpa, seorang pria yang baru saja kehilangan istrinya malah dibuat geram oleh perilaku seorang perawat. Istri dari pria yang tak disebut namanya itu meninggal di Hospital de Clinicas, La Paz, Bolivia, Senin (16/10/2017).

Jenazahnya kemudian dipindahkan ke kamar mayat di rumah sakit tersebut. Dikutip dari laman AGEN DOMINO, Kamis (19/10/2017), saat itu pria tersebut mengunjungi rumah sakit bersama kerabat mendiang istrinya.

"Kerabat wanita yang telah meninggal sudah ke rumah sakit untuk membatalkan utang yang mereka miliki terkait perawatan medis yang telah diberikan pada pasien," terang kepala kepolisian Douglas Uzquiano.

Sang suami pun mengunjungi kamar mayat hendak melihat istrinya untuk yang terakhir kali. Kesedihan yang sudah dirasakan pun semakin menjadi, bahkan ditambah amarah, saat dirinya melihat seorang perawat melakukan hal tidak senonoh pada jasad istrinya.



"Ketika itu suaminya pergi ke kamar mayat dan melihat seorang pria perawat menyetubuhi mendiang istrinya," tambah Douglas.

Pria yang tengah dirundung duka tersebut sontak memukul perawat itu. Grover Macuchapi (27) telah diserahkan pada polisi BANDARQ. Kini ia sedang menghadapi tuntutan atas tuduhan penodaan mayat dan perilaku cabul. Suami dari wanita yang telah meninggal itu mengatakan,

"Aku melihat yang dia lakukan, kemudian aku memukulnya. Dia bergerak-gerak, dan celananya sudah diturunkan."

Si tersangka menganggap aksi cabul itu terjadi karena dirinya sedang kemasukan roh jahat.

"Sesuatu terjadi. Itu seperti mimpi. Yang terakhir aku ingat adalah tonjokan yang aku rasakan dari belakang saat suami wanita itu memukulku," tuturnya.

Wanita itu (28) baru satu jam dinyatakan meninggal sebelum insiden terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emosi, Pria Ini Syok Melihat Seorang Perawat Setubuhi Jasad Istri Nya di Ruang Mayat!"

Posting Komentar