Jadi Wanita Simpanan Bos Kaya Raya, Wanita Ini Pamer Kehidupan Mewah Nya di Instagram!



Kebanyakan pasangan yang memiliki hubungan terlarang pastinya menyembunyikan status hubungan tersebut sebisa mungkin. Perselingkuhan bukanlah sesuatu yang harus dibanggakan. Namun, berbeda yang dirasakan wanita asal Tiongkok ini.

BANDARQ - Menjadi kekasih gelap sang bos tempatnya bekerja, wanita ini malah bangga dan pamer. Bahkan, ia membuat khusus akun Instagram untuk mendokumentasikan skandal cintanya dengan si bos.

Seperti yang dilansir dari Shanghaiist, wanita yang tinggal di Shanghai ini memamerkan gaya hidupnya yang mewah hasil pemberian si bos. Bahkan, kepada pengikutnya, wanita ini membeberkan startegi bagaimana agar bisa tidur dengan bos yang kaya raya.


Baca Juga : 

Menjijikan.. Lagi Asik Makan, Ada Hewan Berbulu Aneh Masuk Ke Celana Pria Ini, Dan Ternyata...
Tiga Tahun Lama Nya Suami Terbaring Koma, Wanita Ini Tiba-Tiba Saja Hamil, Kok Bisa?

Ia dengan bangga menunjukkan apa yang ia dapatkan dari hasil hubungan gelapnya dengan si bos. Menurut laporan Oriental Sunday, wanita ini mengklaim bahwa hubungan gelapnya dengan si bos membuatnya mendapatkan banyak bonus.

AGEN DOMINOTentu saja, aksinya itu menuai banyak protes dan kemarahan dari netizen. Banyak yang menganggap bahwa sikap wanita itu sangatlah tidak bermoral.

Lihat foto-fotonya berikut:







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Wanita Simpanan Bos Kaya Raya, Wanita Ini Pamer Kehidupan Mewah Nya di Instagram!"

Posting Komentar