Viral, Rekaman Video Suami Tampar Dan Cekik Istri Sedang Hamil Bikin Geram Warganet



Kekerasan dalam rumah tangga di mana wanita jadi korbannya kini semakin banyak terjadi. Para wanita yang menjadi istri maupun ibu kini menerima kekerasan secara fisik, mental, perkataan, dan emosi, tanpa mendapat kesempatan untuk melindungi dirinya sendiri. Kekerasan-kekerasan yang terjadi ini, jika tidak menjadi perhatian khalayak bahkan bisa berujung pada kematian.

AGEN DOMINO - Dilansir dari viral4real, sebuah video menunjukkan kekerasan seorang pria kepada wanita yang sedang hamil. Video ini diunggah oleh akun facebook dengan nama Pinoy OFW Abroad. Dalam situs tersebut dikatakan bahwa wanita yang sedang mengandung itu adalah istrinya.

Berikut merupakan video yang menunjukkan perlakuan kasar yang dilakukan pria itu.


Video berdurasi lebih dari 6 menit tersebut menunjukkan si pria yang menampar dan mengancam istrinya. Perlakuan kasar ini diawali dengan sepasang pria dan wanita yang terlihat sedang beradu mulut dalam suatu ruangan.

Baca juga :

Ikut Pesta Miras, Dalam Keadaan Mabuk Remaja SMP Ini Malah Digilir 6 Pemuda

Tak Jera, Guru Cantik Ini Dua Kali Terjerat Hukum Akibat Pelecehan 5eksual Kepada Kedua Murid Nya

Kemudian si pria terlihat mengancam istrinya sambil melakukan kekerasan fisik. Tak hanya itu, penganiayaan tersebut dilakukannya sambil merokok, membuat wanita yang sedang hamil besar tersebut terpapar asap rokok.

Banyak netizen yang marah dan menghujat video yang merekam kekerasan dalam rumah tangga ini. Selain netizen yang marah, banyak juga yang bersikap skeptis menanggapi video viral ini. Pertama, mereka mengkritik orang yang mengambil video ini.

BANDARQPerekam video dikritik netizen karena tidak menghentikan perlakuan pria tersebut kepada istrinya. Mereka tentu saja juga mengkritik si pria karena tega menganiaya istrinya yang sedang mengandung. Namun, tak hanya menyalahkan perekam video dan pelaku kekerasan, netizen juga menyalahkan si wanita. Mereka menyayangkan mengapa si wanita membiarkan suaminya melakukan hal tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Rekaman Video Suami Tampar Dan Cekik Istri Sedang Hamil Bikin Geram Warganet"

Posting Komentar