Wanita Ini Curhat Perselingkuhan Nya Dengan Kakak Ipar, Namun Saat Melihat Kakak Nya, Dia Pun Menyesal




Dunia internet kini tidak hanya menjadi wadah curhat atau ekspresi setiap penggunanya, tapi juga sebagai ladang penghasilan dan ‘malaikat’ bagi orang-orang yang berstatus pengangguran. Sebab, di sini, para pengguna bisa menemukan dan memilih setiap pekerjaan yang ditawarkan di grup atau situs tertentu.

AGEN DOMINO - Namun, hal berbeda justru terjadi ketika cewek yang dirahasiakan namanya ini hendak mencari lowongan kerja di internet. Dia malah tertarik membuka situs ceritacurhat.com, dan bahkan ia menceritakan kisah perselingkuhannya sendiri bersama sang kakak ipar.

"Aku menemukan situs ceritacurhat.com secara tidak sengaja ketika sedang mencari-cari informasi lowongan kerja," tulisnya di awal dalam media tersebut.

"Kupikir ini adalah situs biasa saja, ternyata setelah dibaca enak juga, isinya curhatan semua. Dan aku pun berpikir untuk menulis sedikit kegundahan hati ku di sini", sambungnya.

Sesuai perkataannya, cewek ini pun mulai menceritakan kisah kelamnya kepada para pengikut situs tersebut.



"Bencana menimpaku saat aku memasuki bulan ke sepuluh di rumah kak Dewi. Saat itu suami kak Dewi kecelakaan, pembaca yang di Jakarta pasti tahu kecelakaan yang dialami kak Dody karena beritanya sangat luas waktu itu," ceritanya.

Berdasarkan dari keterangannya, kakak kandungnya bekerja, sehingga dia lah yang harus mengurus kakak iparnya di rumah. Tanpa disangka, layanan yang ia berikan pada sang kakak ipar, mulai membawa perubahan yang sebenarnya, diakuinya tidak ia harapkan terjadi adanya.

"Hingga suatu siang, ketika aku terlelap di kamarku, aku merasa ada beban yang berat menindih tubuhku," ujarnya.

Ternyata dan ternyata, Orang itu adalah kakak iparnya, si Doddy. Awalnya ia mencoba melawan, tapi lama kelamaan ia pun terhanyut dengan keadaan. Ia mengaku, sejak saat itu, dirinya dan kakak iparnya jadi sering melakukan dan berlangsung hingga sekarang.

BANDARQHanya saja ketika teringat kakaknya, ia mengaku menangis dan merasa berdosa. Ia lalu memutuskan untuk menjauh, demi rumah tangga kakaknya.

"Semoga aku diberi kekuatan dan kepada pembaca ceritacurhat.com aku ucapkan terimakasih telah membaca berita ini. Aku mohon doa dan masukannya dari semua rekan pembaca," tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Curhat Perselingkuhan Nya Dengan Kakak Ipar, Namun Saat Melihat Kakak Nya, Dia Pun Menyesal"

Posting Komentar