Dapati Payud4r4 Istri Bau Rokok Dan Amis, Ini Yang Dilakukan Suami Ke Istri Nya!



Entah apa kekurangan nafkah batin diberikan selama ini diberikan dari sang suami di Malaysia ini. Seorang istri dengan satu anak rela mengabaikan tanggung jawabnya kepada keluarganya. Dia “jajan di luar” rumah. Maksudnya?

AGEN DOMINO - Selingkuh dengan pria lain. Perselingkuhan itu akhirnya terbongkar. Bak peribahasa, “Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.” Sang suami bernama Azam pun lalu menceraikan istrinya, sebut saja Cinta. Kapok!

Sebagaimana diwartakan, perselingkuhan itu telah dicurigai teman Azam. Cinta pernah terlihat masuk ke hotel bertarif murah bersama seorang pria pada suatu malam. Awalnya Azam acuh terhadap kecurigaan temannya itu. Dia tak percaya, mana mungkin istri tercintanya selingkuh karena bekerja shift malam.



Lama-kelamaan, Cinta rupanya berubah sikap. Azam mulai curiga, jangan sampai pula kecurigaan temannya itu benar. Pada suatu hari, dia memata-matai istrinya untuk membuktikan kecurigaan itu. Malam tiba, Azam langsung kaget ketika memergoki istrinya yang modis itu bercinta dengan pria lain.

BANDARQMereka seperti sedang dimabuk cinta. Azam sangat marah dan langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah, dia menunggu istrinya juga pulang. Saat Cinta tiba, Azam langsung membantingnya untuk melampiaskan amarah. Saat terjatuh, Azam langsung menarik baju Cinta hingga terlepas.

Buah dada Cinta terlihat. Azam langsung mencium buah dada itu dan merasakan bau rokok dan amis. Talak satu langsung dijatuhkan.

"Sejak dari  itu saya menceraikannya dengan talak satu,anak saya kalsum dijaga oleh ibu saya untuk sementara waktu" ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapati Payud4r4 Istri Bau Rokok Dan Amis, Ini Yang Dilakukan Suami Ke Istri Nya!"

Posting Komentar