Didepan Pengantin Wanita, Pengantin Pria Asik Berjoget Dan Sawer Biduan Seksi



Sepasang pengantin berjoget dengan biduan seksi di pernikahan mereka. Masih mengenakan baju resepsi. Warna abu dan merah muda mendominasi di pakaian mereka berdua.

AGEN DOMINO - Raut kebahagian jelas terpancar di wajah keduanya. Nah, di hadapan mereka berdua tampak ada seorang biduan. Mengenakan rok super mini hitam dipadukan baju tanpa lengan motif polkadot.

Sepertinya mereka buka berdiri di atas pelaminan, melainkan panggung khusus hiburan. Musik dangdut bernada koplo dengan alunan gendang cukup keras terdengar.



Tak ragu, mempelai pria mulai menggoyangkan tubuhnya. Sampai-sampai lengan kanan biduan itu ditematkan di pundak lelaki. Setelah itu, lelaki tersebut mulai menggandenng istrinya yang berdiri tepat di samping.

Tak lama memang, lengan yang tadinya dipakai menggandeng dilepas untuk merogoh saku baju. Cukup tak menyangka ketika lelaki ini mengeluarkan uang dari sakunya untuk menyawer biduan tersebut.

BANDARQMenerima pundi-pundi, biduan berambut panjang itu semakin menjadi mengeluarkan goyangannya hingga ke posisi jongkok.

Berikut ini dia video nya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Didepan Pengantin Wanita, Pengantin Pria Asik Berjoget Dan Sawer Biduan Seksi"

Posting Komentar