Tak Punya Pasangan, Pria Ini Nekat Setubuhi Nenek Dukun Bayi Sampai Pendarahan



Tak seorang pria pun yang mau merelakan sepanjang hidup nya menjadi perjaka tua, namun akibat krisis jodoh dan kemiskinan membuat mereka tetap menjadi perjaka tua. Tak ada gadis wanita tua pun jadi itu lah yang dilakukan pria bernama Mudalik (38) yang nekat melampiaskan harsrat nya kepada nenek berusia 60 tahun yang juga merupakan tetangga nya.

AGEN DOMINO - Nenek bernama Tujimah (60) berprofesi sebagai dukun bayi itu tak kuasa ketika Mudalik memperkosa nya hingga mengalami pendarahan hebat pada bagian sensitif nya. Mudalik sendiri merupakan warga Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura yang tak tahan melajang walau sudah berkepala empat.

Akibat faktor wajah yang pas-pasan juga kemiskinan membuat nya selalu gagal mencari pendamping hidup. Selain itu Mudalik sendiri adalah pria pengangguran sehingga cinta nya sering ditolak oleh banyak wanita. Berbeda dengan pria yang kaya raya walau sudah bau tanah namun mereka masih bisa mendapatkan wanita muda karena wanita generasi sekarang lebih mementingkan materi bukan penampilan.


Karena sekian puluhan tahun terus melajang banyak teman yang meledek Mudalik seperti tokoh Sarjokesuma yang merupakan tokoh wayang yang sepanjang hidup nya tak menikah. Sarjokesuma sendiri merupakan anak dari seorang raja, namun walau banyak wanita cantik yang menaksir nya tetap saja Sarjokesuma enggan untuk menikah.

Walau senasib sama dengan Sarjokesuma namun versi Mudalik sendiri membujang lantaran tak ada wanita yang naksir dengan nya. Dari pengakuan Mudalik sendiri peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada siang hari dimana dia tak sengaja melihat nenek Tujimah sedang tertidur dengan rok yang sedikit tersingkap.



AGEN DOMINOEntah setan apa yang mempengaruhi nya sehingga mendadak nafsu Mudalik langsung memuncak. Dengan sigap dia pun langsung menindih korban dan memperkosa nya, walau Tujimah sempat meronta namun karena kalah kuat dia pun akhir nya pasrah saat tetangga nya itu memperkosa nya dengan buas.

Usai puas memperkosa korban Mudalik pun akhir nya kabur melarikan diri, korban pun meminta tolong lepada tetangga nya dan melarikan Tujimah ke RSD dr. H. Moh Anwar. Pelaku pun akhir nya diringkus polisi saat sejumlah warga melapor ada nya kasus pemerkosaan didaerah nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Punya Pasangan, Pria Ini Nekat Setubuhi Nenek Dukun Bayi Sampai Pendarahan"

Posting Komentar