Kelewat Parah! Terekam Kamera CCTV, Dua Remaja Tanpa Malu Nekat Gituan Dalam Warnet



Ada-ada saja kelakukan anak remaja jaman sekarang, tanpa melihat batas umur dan larangan mereka melakukan hal yang belum pantas dilakukan. Namun semakin berubah nya jaman kelakukan anak jaman sekarang juga ikut berubah.

AGEN DOMINO - Seperti yang dilakukan sepasang ABG dimana aksi mereka berhasil terekam kamera. Pasangan ABG yang diperkirakan masih berusia belia itu nekat melakukan aksi mesum ditempat umum. Parah nya lagi tanpa malu mereka lakukan hal vulgar tersebut ditempat warnet.

Dengan dalih membuka browser dibalik layar komputer, kedua pasangan itu melakukan aksi yang tak pantas dilakukan anak seusia nya. Aksi mereka pun terekam kamera tersembunyi yang kemudian diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama @happy_sabian.

Maaf video tidak bisa ditampilkan karena mengandung vulgar.




Terlihat dalam video singkat tersebut pasangan remaja itu sedang duduk dibelakang layar komputer. Tampak si wanita mengenakan pakaian hitam pekat sementara si pria duduk disamping nya itu pun mengenakan pakain dengan warna senada.

Tiba-tiba saja tampak si pria berusaha mencium si wanita yang ada disamping nya, sontak saja si wanita menolak dan berusaha menghindarkan wajah nya. Namun tetap saja si pria berhasil mencium leher si wanita, sambil melirik kearah komputer pria itu berusaha merayu pasangan nya untuk menikmati permainan ciuman yang dilakukan nya.



Yang lebih mengejutkan lagi disebelah pasangan remaja itu terlihat juga sepasang remaja yang melakukan hal serupa bahkan lebih parah lagi. Tak terlihat jelas apa yang dilakukan pasangan remaja satu nya lagi namun setelah beberapa menit tampak wanita disebelah nya berdiri lalu jongkok kembali dengan pakaian sedikit berantakan.

BANDARQWanita disebelah nya tampak mencari sesuatu, setekah dapat si wanita lalu mengangkat rok nya dan menurunkan celana dalam nya hingga melakukan hal yang tak pantas. Sementara pasangan disebelah nya sedang asik berciuman tanpa melihat kondisi sekitar mereka.

Video pasangan remaja itu pun sontak membuat netizen heboh dan geram, mereka sungguh menyayangkan perbuatan remaja tersebut yang nekat melakukan hal yang belum pantas nya mereka lakukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelewat Parah! Terekam Kamera CCTV, Dua Remaja Tanpa Malu Nekat Gituan Dalam Warnet"

Posting Komentar