Tak Pulang Kerumah, Siswi SMP Digrebek Orangtua Nya Kumpul Kebo Dengan Pacar Dihotel



Tak bisa dipungkiri pergaulan anak jaman sekarang cukup membuat miris dan tak tanggung-tanggung mereka yang masih dibawah umur pun nekat melakukan perbuatan yang tak wajar. Bahkan kali ini seorang ibu memergoki anak nya sedang berhubungan badan dengan pacar nya disebuah kamar hotel.

AGEN DOMINO - Peristiwa itu berawal saat kecurigaan orangtua kepada anak perempuan mereka yang pergi dari rumah tanpa berpamitan. Si ibu yang khawatir itu pun mencari keberadaan anak mereka yang berinisial RV (14) seorang pelajar SMP.




Beruntung berkat informasi dari teman-teman anak nya pada pukul 03.00 WITA sang ibu mendapatkan anak nya sedang berhubungan badan dengan pacar nya di kamar hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto. Parah nya lagi tidak hanya menemukan satu pasangan saja namun ada dua pasangan didalam kamar hotel tersebut.

Ibu korban yang marah itu pun langsung membawa kedua nya ke Mapolsek Samarinda Utara. Korban pun langsung dilakukan visum sementara pacar korban berinisial HA (17) sedang disediliki oleh petugas kepolisian.

BANDARQSaat didalam kamar pelaku mengakui jika menyewa kamar dengan teman nya secara berpasang-pasangan. Pelaku dan korban baru berpacara beberapa bulan lama nya hingga pelaku membawa lari korban dan memesan kamar semalaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Pulang Kerumah, Siswi SMP Digrebek Orangtua Nya Kumpul Kebo Dengan Pacar Dihotel"

Posting Komentar