Sebut Girlband SNSD 'Simbol Seks' Netizen Ini Habis Dibully Para K-Popers



Kabar SNSD akan manggung di Indonesia memang tengah banyak diperbincangkan. Girlband asal Korea Selatan itu dikabarkan kembali manggung di Indonesia. SNSD dijadwalkan tampil pada 18 Agustus di Monas Jakarta.

AGEN DOMINO - Santer terdengar kabar bahwa SNSD datang ke Indonesia untuk ramaikan peringatan HUT RI. Namun kabar tersebut diklarifikasi oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf lewat akun Twitternya. Triawan Munaf mengklarifikasi bahwa SNSD datang ke Indonesia bukan untuk ramaikan HUT RI, tetapi untuk acara "Countdown to Asian Games 2018".

Triawan juga menuliskan bahwa Badan Ekonomi Kreatif akan tetap mengutamakan penyanyi terkemuka Indonesia selain mengundang beberapa beberapa artis Asia terkemuka. Terkait berita SNSD tersebut, baru-baru ini viral seorang netizen yang menyebut SNSD sebagai simbol seks.




Netizen dengan akun Twitter @EllyRisman itu menulis beberapa kicauan yang tak setuju jika SNSD datang untuk ramaikan HUT RI. Dia juga megatakan bahwa SNSD adalah simbol seks dan pelacuran. Salah satu kicauannya tersebut adalah:

"Apa kita kehabisan stok mahakarya dr seniman super kreatif kita,sampai bapak undang simbol seks & pelacuran di hari proklamasi?#yangbenaraja"

Kicauan tersebut sontak menuai banyak kritik dari para K-Popers. Tak terima, para K-Popers itu beramai-ramai lakukan pembelaan.

@Sj12th87: "Bu, ibu tau kan sekarang ada UU ITE? Ini termasuk pencemaran nama baik lewat social media, Bu. Mereka bukan simbol seks"

@jnessy: "ibu boleh kesal, tapi harus bisa tetap berpikir jernih. gali info jgn dari satu sumber supaya ibu tidak langsung terprovokasi. terima kasih"

@kiddobaek: "Bu, jangan asal pake kata pelacuran dong. Lagian SNSD itu diundang untuk Asian Games, bu. Baca berita yg betul."

@mb_soshi: "Pikiran jangan negatif bu'...search dulu deh contoh SNSD yoona or seohyun....pasti ibu akan malu klo nyimpulin mereka simbol seks bla bla"

BANDARQBanyak netizen yang memberi komentar dengan membagikan informasi mengenai berbagai pencapaian dan aksi sosial yang telah dilakukan SNSD.

Ada pula netizen yang membandingkan konser SNSD dengan konser dangdut yang penyanyinya justru sering berpakaian dan memiliki aksi panggung yang cukup vulgar.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebut Girlband SNSD 'Simbol Seks' Netizen Ini Habis Dibully Para K-Popers"

Posting Komentar