Dikira Hantu, Wanita Berambut Panjang Ini Diamankan Polisi Saat Berenang Malam Hari Pantai Thailand



Merasa seperti melihat makhluk asing yang berenang di area pantai yang kotor, warga di daerah Pattaya, Thailand ini dibuat geger. Bukan tanpa alasan, pasalnya makhluk tersebut berenang di malam hari.

AGEN DOMINO - Bahkan beberapa warga yang berkumpul, mengaku melihat sosok wanita berambut panjang dan putih pucat sedang berenang di dalam air. Sosok tersebut sempat dikira merupakan makluk astral laut Thailand yang dikenal dengan sebutan hantu "Phee Phrai".

Phee Phrai merupakan makhluk astral yang biasa ditemukan di dalam air. Biasannya Phee Phrai menyeerupai sosok wanita berkulit putih pucat dan rambut yang terurai panjang. Menyadari keberadaan sosok hantu itu, warga kemudian menghubungi petugas keselamatan untuk mengangkat wanita tersebut.




Ketika akan diangkat rupanya sosok tersebut merupakan seorang wanita Tionghoa yang sedang berenang bugil di pantai Jomtien. Karena masih dalam keadaan bugil, wanita tersebut menolak untuk diangkut ke daratan.



Akhirnya ketika petugas kepolisian Pattaya tiba di pantai Jomtien, wanita tersebut baru diamankan. Petugas menutupi tubuhnya menggunakan handuk. Dilansir dari laman Tnews, butuh waktu setengah jam bagi petugas untuk mengeluarkan wanita tersebut dari dalam air.

BANDARQMenurut seorang saksi mata, ia melihat wanita ini berteriak menggunakan bahasa mandarin, kemudian melepas semua pakaiannya dan berenang di dalam air. Setelah dimintai keterangan wanita tersebut diketahui bernama Zhang Yan (40).

Lantaran terkendala bahasa, belum diketahui secara pasti apa alasan wanita ini berenang bugil di tengah malam.

Lexusdomino.com Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Hantu, Wanita Berambut Panjang Ini Diamankan Polisi Saat Berenang Malam Hari Pantai Thailand"

Posting Komentar