Lihat Pembantu Nya Lakukan Aksi Bunuh Diri, Bukan Nya Menolong Majikan Malah Rekam Aksi Tersebut




Banyak nya aksi bunuh diri yang dilakukan para TKW sungguh membuat miris, terlebih aksi yang mereka lakukan kebanyakan sang majikan bersikap kurang baik kepada mereka. Dan video yang menghebohkan dunia maya baru-baru ini cukup menggemparkan pasal nya terlihat seorang pembantu melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai tujun apartemen tempat dia bekerja.

AGEN POKER - Yang lebih parah nya lagi sang majikan bukan nya melakukan upaya pertolongan melainkan ikut merekam insiden tersebut. Menurut informasi berita sekitar jika majikan tersebut merekam aksi sang pembantu yang menggantung dengan tangan menggenggam sisi jendela.

Setelah beberapa detik sang pembantu akhir nya melepaskan gengaman nya dan terjatuh kebawah. Dalam video yang berdurasi 12 detik itu terlihat awal nya si pembantu menggantung dijendela namun setelah berubah pikiran dia pun meminta tolong kepada majikan nya untuk dibantu naik keatas. Sang majikan wanita yang tengah memegang kamera itu pun terdengar berteriak ke pembantu nya untuk kembali.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI





AGEN POKERNamun diduga pembantu yang ketakutan itu pun berteriak minta tolong karena tangan nya tak kuat lagi dan akhir nya terjatuh kebawah. Melihat pembantu nya terjatuh si majikan tidak membuat reaksi selain terus mengambil rekaman tersebut.

Tim medis yang datang ke TKP itu segera membawa korban ke rumah sakit, diketahui jika korban mengalami patah tulang bahkan hidung dan telinga nya mengeluarkan darah. Media lokal pun memberitahukan pohak kepolisian untuk menuntut sang majikan yang tidak melakukan tindakan pertolongan atas kejadian tragis yang menimpa korban.

AGEN POKERBelum diketahui apa motif dari tindakan bunuh diri tersebut namun pihak berwenang saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut yang merujuk kepengadilan. Belum dipastikan juga rekaman tersebut berasal dari mana namun banyak keluhan dari para tenaga kerja yang sebagian dari orang Asia itu mengeluhkan pelecehan, penganiyaan dan tidak merima upah kerja.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Pembantu Nya Lakukan Aksi Bunuh Diri, Bukan Nya Menolong Majikan Malah Rekam Aksi Tersebut"

Posting Komentar