Sadis 7 Pelaku Begal Membunuh Sepasang Suami Istri, Sebelum Dibunuh Pelaku Memperkosa Istri Korban!!




AGEN POKER - Kasus perampokan disertai pembunuhan oleh sekelompok begal memang tak ada habis nya, tak tanggung-tanggung pelaku begal merampas harta benda korban dan membunuh nya tanpa rasa manusiawi. Kasus pembunuhan sadis pasangan suami istri akhir nya berhasil mengamankan 7 orang tersangka yang merupakan sekelompok begal.

Diketahui jika ketujuh begal tersebut melihat korban sedang melintas, saat itu lah para pelaku melarikan motor korban dan membunuh kedua korban nya. Saat menjalani aksi nya ketujuh begal diketahui sedang dalam pengaruh minuman keras di Desa Tirtasari, Kabupaten Karawang.

AGEN POKERUsai mabuk-mabukan para begal itu pun berkendara disekitar Desa Dawuan Timur, saat itu lah mereka melihat sepasang suami istri BA dan JO sedang berboncengan. Pelaku pun lantas membuntuti korban dari belakang sedang menuju perjalanan pulang kerumah nya yang berada di Kampung Palem.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




Saat berada dijalan Tanggung Irigasi dalam kondisi sepi disitulah para pelaku mulai beraksi dengan cara menghadang motor korban. Pelaku begal terlebih dahulu memukul BA hingga tewas, melihat suami nya tewas JO sangat ketakutan namun tak mampu melawan lantaran pelaku begal berjumlah tujuh orang.

AGEN POKERUsai menghabisi nyawa BA para pelaku begal pun memperkosa JO secara bergilir. Usai membunuh memperkosa wanita malang itu para pelaku membunuh dengan kondisi tubuh masih setengah bugil. Kasus pembunuhan disertai pemerkosaan itu diketahui setelah salah satu warga yang memang mengenal beberapa dari wajah pelaku.

Saksi pun mulai melaporkan kasus tersebut ke polisi, sehingga polisi langsung memburu para pelaku yang memang sudah dikenal si pelapor. Dari ketujuh tersangka tiga diantara nya adalah warga Desa Tritasari. Para pelaku pun dijerat dengan dua pasal berlapis tentang pencurian, pemerkosaan dan pembunuhan dengan ancaman maksimal 18 tahun penjara.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sadis 7 Pelaku Begal Membunuh Sepasang Suami Istri, Sebelum Dibunuh Pelaku Memperkosa Istri Korban!!"

  1. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus