GEMPAR!! PSK Cantik Usai Layani Pelanggan Diduga Tewas Dibunuh di Hotel Istana Batam



Belum lama ini sering terjadi kasus pembunuhan terhadap PSK yang dilatar belakangi motif yang berbeda-beda. Dan kali ini seorang PSK ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan disebuah kamar hotel Istana Batam, bernomor 303.

AGEN POKER - Diketahui korban berparas cantik itu bernama Yuli Lena (30) alias Ayu itu pertama kali jasad nya ditemukan oleh seorang petugas kebersihan hotel tempat dimana korban menginap dengan seorang pria yang diduga adalah pelanggan nya.

Polisi saat ini sedang memburu pelaku yang saat ini belum diketahui identitas nya, namun diperkirakan korban tewas setengah hari sebelum ditemukan. Korban tewas dengan luka tusukan didada yang tergeletak didepan kamar mandi dengan tubuh mengarah keluar sedangkan kaki berada didalam kamar mandi.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



AGEN POKERDari dalam kamar korban petugas kepolisian menemukan sejumlah barang berharga berupa gelang tangan emas, tas berwarna pink juga uang senilai 450 ribu rupiah. Selain itu petugas juga mengamankan benda tajam pisau yang diduga menghabisi nyawa korban juga kondom bekas.

Selain itu petugas polisi juga mengamankan empat orang saksi yang nanti nya akan dimintai keterangan. Sementara dari rekaman CCTV hotel polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang saat ini sedang dalam pengejaran.

AGEN POKERMenurut keterangan pihak hotel jika korban adalah seorang wanita penghibur yang biasa nya sering menginap dihotel Istana Batam. Saat itu korban check-in ke hotel sendirian, namun pada pukul 19.00 WIB korban didatangi seorang tamu pria.

Pria itu diduga kuat menjadi tersangka tunggal pembunuhan PSK cantik tersebut yang kini masih dalam incaran petugas kepolisian.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "GEMPAR!! PSK Cantik Usai Layani Pelanggan Diduga Tewas Dibunuh di Hotel Istana Batam"

  1. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus