Parah Rekaman Video TKW Dilecehkan Oleh Majikan Jadi Viral Setelah Diunggah Ke Media Sosial




Kasus kekerasan yang dilakukan majikan kepada TKW diluar negeri sudah sangat sering terjadi. Tak hanya kasus kekerasan saja tetapi baru-baru ini rekaman seorang TKW mendapat pelecehan dari majikan tempat dia bekerja itu menjadi viral dimedia sosial.

AGEN POKER - Diketahui jika dalam video yang diunggah ke media sosial facebook itu memperlihatkan detik-detik pelecehan yang dilakukan majikan kepada TKW asal Indonesia tersebut. Menurut informasi jika TKW berusia 31 tahun itu bekerja di Taichung, Taiwan, bahkan dari pengakuan jika wanita malang itu diperlakukan tidak sopan oleh majikan pria nya.

Tak hanya itu saja majikan pria nya terbilang cukup nekat pasal nya saat melakukan aksi nya istri dari majikan nya justru berada dirumah. Meski TKW malang itu terus menolak namun dia tetap dipaksa untuk melayani nafsu bejat majikan nya.

AGEN POKERDalam rekaman video tersebut tampak jika TKW itu tak bisa lari lantaran kaki nya dipegang oleh majikan nya. Selain mengunggah rekaman video tersebut menggunakan akun pribadi facebook nya, TKW itu juga memperlihatkan screenshoot percakapan antara dia dan agen yang menepati nya dirumah majikan bejat itu.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Dalam percakapan tersebut wanita itu mengadukan apa yang dilakukan majikan pria terharapnya namun bukan nya pihak agen menanggapi nya malah mengatakan jika tidak menghiraukan nya lantaran tidak sampai hamil.

Walau pengaduan nya diabaikan wanita itu tak pernah menyerah dia pun mencoba mengadukan kepada majikan perempuan nya namun jawaban majikan perempuan nya tetap sama saja. Bahkan miris nya lagi saat majikan pria nya memperkosa nya wanita itu berteriak meminta tolong namun jawaban majikan perempuan dan anak nya tetap acuh lantaran kebiasaan suami nya yang mabuk.

AGEN POKERTak kuat dengan majikan nya wanita itu pun akhir nya merekam perbuatan tak senonoh itu dan  mengunggah nya ke media sosial dengan tujuan agar membongkar perbuatan bejat majikan nya. Aksi tak senonoh itu pertama kali dilakukan majikan nya pada bulan september hingga sekarang. Saat itu kasus perbuatan asusila itu masih diselidiki pihak berwenang demi menindak lanjuti kasus yang menimpa TKW malang tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parah Rekaman Video TKW Dilecehkan Oleh Majikan Jadi Viral Setelah Diunggah Ke Media Sosial"

Posting Komentar