Mengerikan Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan Bahkan Korban Sempat Menuliskan Wasiat Disebuah Bantal




Hanya karena masalah sepele banyak orang nekat melakukan tindakan diluar seperti nekat mengakhiri hidup mereka. Seperti yang dilakukan pasangan suami istri yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan  di Desa Keretak, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tenga.

AGEN POKER - Kasus kematian pasangan suami istri itu membuat warga sekitar heboh lantaran kedua nya tak memiliki konflik apapun. Sementara polisi telah menemukan jenazah Iswandi (28) alias Andi dalam kondisi tertusuk benda tajam.

Awal nya warga pun mulai curiga saat melihat sebuah motor berparkir yang berpakir tak jauh dari penemuan mayat korban. Namun tak lama kemudian kembali datang laporan warga menyebutkan jjka Andi berpergian dengan istri nya Aliska (29) menggunakan motor mereka. Dengan bantuan warga sekitar akhir nya Aliska pun ditemukan dalam kondisi tewas dengan luka tusukan disekujur tubuh nya.


NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI




AGEN POKERJenazah Aliska ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB pada esok hari nya, banyak yang menduga jika kematian korban diakibatkan konflik dalam rumah tangga mereka. Menurut pengakuan warga jika kedua nya sudah membina rumah tangga sejak 2 tahun yang lalu dimana kedua nya juga pernah menikah berstatus duda dan janda.

Setelah kedua nya menikah saat itu lah pasangan ini mengontrak rumah di Jalan Air Kelapa 7, Pangkal Pinang. Menurut seorang penghuni kontrakan sebelum kedua nya ditemukan tewas mereka sempat bertengkar hebat. Namun semenjak pertengkaran itu kedua nya mulai sangat jarang terlihat keluar rumah.

AGEN POKERSelain itu pasangan suami istri itu dulu nya sangat akrab dan berkumpul dengan tetangga nya, namun entah mengapa belakangan beberapa bulan terakhir pintu rumah mereka sering terlihat tertutup bahkan jaang menampkan batang hidung nya.

Warga yang mulai penasaran itu pun juga menemukan sebuah bantal dan sebuah foto pernikahan mereka yang diletakan diatas meja kayu depan teras rumah mereka. Dalam bantal berwarna merah itu terdapat tulisan tangan yang dibuat oleh Aliksa kepada ibu dan anak nya.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengerikan Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan Bahkan Korban Sempat Menuliskan Wasiat Disebuah Bantal"

  1. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus