Sakit Hati Diputusi Pacar, Mantan Nekat Sebarkan Foto Mesum Disemak-semak Ke Media Sosial




Jaman sekarang media sosial sangat berpengaruh pada kehidupan banyak orang, kegunaan dari media sosial tidak hanya menghubungkan anda pada orang-orang diluar daerah namun juga sebagai tempat bereksis. Perlu kita ketahui juga ternyata media sosial tidak hanya memberikan keuntungan bagi banyak orang namun juga kerugian terutama masalah pribadi AGEN POKER .

Baru-baru ini sebuah foto hot seorang siswi dengan mantan pacar nya disemak-semak menjadi viral setelah diunggah sang mantan lantaran sakit hati dengan korban. Siswi SMP yang berasal dari Kalimantan Timur itu berinisial AT (15) dan mantan pacarnya PN (24) melakukan hubungan terlarang sejak beberapa bulan sebelum mereka putus.

Pelaku ahkhir nya berhasil dibekuk setelah orangtua korban melaporkan perkara ke Kapolsek Talisayan AGEN POKER . Dari pengakuan pelaku bahwa dia merasa sakit hati lantaran korban memutuskan hubungan sebelah pihak kepada pelaku.




Sebagai gantinya pelaku pun nekat mengunggah sejumlah foto mesum mereka berdua saat sedang berhubungan intim disemak-semak. Foto tersebut diambil pelaku menggunakan kamera ponsel yang kini menjadi viral dimedia sosial.

Akibat foto mesum nya tersebar ayah korban mengaku jika putri nya saat ini masih truma dan malu untuk bersekolah kembali karena dibully oleh teman-teman nya. Selain itu orangtua AT mengetahui hal tersebut AGEN POKER  pertama kali dilaporkan oleh ayah teman sekolah AT dimana seseorang mengirimkan foto mesum AT keponsel nya.

Kasus tersebut akhir nya menyeret PN keproses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatan nya. Bagi para wanita harus bisa jeli dalam menjalin hubungan dan menghindari perbuatan yang masih dibatasi sebelum anda menikah agar kasus seperti ini tidak terjadi lagi pada korban selanjut nya.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sakit Hati Diputusi Pacar, Mantan Nekat Sebarkan Foto Mesum Disemak-semak Ke Media Sosial"