Gila Banget Seorang Suami Tega Mutilasi Istrinya Hanya Karena Ingin Pesta Seks di Thailand




Kasus pembunuhan yang dilakukan pria ini terlampau sangat sadis, bagaimana tidak seorang suami tega membunuh dan memutilasi istri nya sendiri hanya karena ingin berpesta seks dengan pelacur di Thailand. Kita juga kenal jika negara Gajah Putih AGEN POKER tersebut dikenal sebagai surga nya para lelaki itu sebab nya banyak para wisatawan yang tak melewatkan moment intim ketempat tersebut.

Namun apa yang dilakukan pria asal Jerman ini sungguh sangat sadis. Pria bernama Horst Koening (53) menghabisi nyawa Grace yang merupakan warga kenegaraan Philipina yang telah dinikahi nya selama 10 tahun. Pembunuhan sadis tersebut bertujuan untuk menghabisi tabungan mereka berdua dan menggunakan nya untuk berpesta seks dan miras di Thailand.

Pengakuan yang mengejutkan lagi adalah jika Horst telah jauh hari merencanakan pembunuhan terhadap Grace hingga menunggu waktu yang tepat. Horst mempelajari cara membunuh orang dengan sekali pukulan AGEN POKER bahkan juga mengetahui cara mencegah pembusukan pada mayat.




Sebelum menghabisi nyawa istri nya Horst terlebih dahulu membeli sebuah palu dengan berat 2 kilogram. Selanjut nya dia memukul kepala Grace dan membekap nya dengan kantong plastik agar tidak bernafas. Selanjut nya tubuh wanita malang itu pun dimutilasi hingga menjadi beberapa bagian dan dimasukan kedalam kantong plastik sampah.

Selanjut nya potongan tubuh Grace ditutupi dengan busa dan disimpan kedalam gudang. Sebelum pergi ke Thailand Horst mengirimkan pesan email ke keluarga Grace bahwa Grace telah meninggal dunia. Dia juga menyampaikan pesan jika dia akan ke Thailand selama 2 minggu untuk menghilangkan kesedihan nya.

Namun keluarga Grace lantas tak percaya dengan pengakuan Horst hingga melaporkan perbuatan Horst  kepihak polisi AGEN POKER setempat. Horst pun berhasil ditangkap dengan tuduhan rencana pembunuhan dan pembunuhan sadis dengan hukuman penjara seumur hidup.






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gila Banget Seorang Suami Tega Mutilasi Istrinya Hanya Karena Ingin Pesta Seks di Thailand"

  1. SALES QQ Bonus referral 20% seumur hidup. Bonus turnover s/d 25j t (0,5%). BONUS DEPO HARIAN Rp 10.000,-. Bonus New member 10%. Segera daftar di www.salesqq.com
    WhatsApp : +855966569655
    Pin BBM : D6092982
    Line : Salesqq
    Facebook Messenger: Salesqiu qiu
    Yahoo Messenger : sal3599@yahoo.com

    BalasHapus