Pria Asal India Ini Meninggal Akibat Digigit Ular Namun Saat Dikremasi Tiba-Tiba Saja Dia Hidup Lagi

Pria Asal India Ini Meninggal Akibat Digigit Ular Namun Saat Dikremasi Tiba-Tiba Saja Dia Hidup Lagi



Mati suri memang sering terjadi pada siapapun yang mengalami nya, tidak semua orang memang bisa mengalami hal ini namun tetap saja membuat orang ketakutan. Beberapa orang memang pernah mengalami mati suri namun sangat sedikit orang yang bisa berhatan hidup selama nya saat mereka bangkit dari mati suri mereka.

Dan pengalaman aneh AGEN POKER juga dialami seorang pria berusia 23 tahun asal India juga mengalami hal yang mengerikan. Pria bernama Sandeep terbangun dari kematian nya saat dilakukan kremasi namun malang nyawa tidak tertolong dikarenakan keluarga terlambat menyelamatkan nya.

Diceritakan jika saat itu Sandeep tengah mencari kayu bakar ditengah hutan, namun tiba-tiba saja tubuh nya digigit ular berbisa sehingga dalam setengah sadar dia pun berhasil kembali kerumah. Pria yang tinggal di desa Distrik Raisen itu pun tidak langsung dibawa kerumah sakit oleh keluarga nya melainkan dibawa kedukun untuk diobati.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Ironis nya nyawa Sandeep tidak tertolong lagi akhir nya pun dia dinyatakan meninggal. Pihak keluarga pun bergegas mempersiapkan proses penguburan namun pihak tertentu menganjurkan agar jasad Sandeep harus di krermasi AGEN POKER.

Biasa nya orang yang meninggal akibat gigitan ular harus dikebumikan, namun karena jasad Sandeep harus dikremasi pihak keluarga pun setuju dan melaksakan kremasi tersebut. Pada saat jasad Sandeep mulai dibakar yang sudah diletakan diatas tumpukan kayu tiba-tiba saja Sandeep terbangun dan berteriak.

Jeritan histeris itu sontak membuat keluarga nya terkejut dan berusaha mematikan api yang mulai membakar tubuh nya. Namun heran nya lagi kelarga nya pun membawa Sandeep ke seorang dukun desa yang sempat mengobati nya nya.

Namun malang lagi nyawa Sandeep kembali tak dapat tertolong dan akhir nya meninggal. Saat itu lah keluarga nya AGEN POKER baru membawa Sandeep kerumah sakit untuk diotopsi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Asal India Ini Meninggal Akibat Digigit Ular Namun Saat Dikremasi Tiba-Tiba Saja Dia Hidup Lagi "

Posting Komentar