Inilah Rahasia Unik Dibalik Bokong Seksi Wanita Yang Belum Banyak Pria Ketahui




Wanita memang makhluk yang memiliki keistimewahan yang tiada dua nya diseluruh makhluk bumi. Ya wanita adalah mahkota terindah karena telah dikaruniakan wajah dan tubuh yang indah yang mampu memikat lawan jenis nya.

Memiliki bokong yang besar dan seksi adalah impian setiap banyak wanita AGEN POKER ONLINE, karena semakin besar bokong wanita maka mereka akan terlihat lebih menarik dan seksi. Walau tidak semua wanita memiliki bokong yang besar namun ada dibalik itu semua ada beberapa rahasia Unik yang belum diketahui para pria.

Penasaran bukan apa saja rahasia unik dibalik bokong besar wanita, berikut akan kami ulas tentang rahasa unik bokong besar wanita yang harus diketahui pria.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



1. Bokong Wanita Telebih Besar Dari Pria

Sangat jarang bukan jika kita melihat pria memiliki bokong yang besar, hal itu disebabkan karena lemak pada tubuh pria akan menumpuk dibagian perut. Sedangkan lemak pada wanita umum nya menumpuk dibagian bokong dan pinggul. Hal itu disebabkan karena wanita memiliki hormon esterogen AGEN POKER ONLINE pada bagian tubuh mereka.

2. Semakin Besar Bokong Wanita Maka Akan Lebih Pintar

Menurut ahli penelitian mereka mengungkapkan jika wanita yang memiliki bokong yang besar memiliki kelebihan dengan kecerdasan. Hal ini dibuktikan jika lemak pada bokong wanita memiliki banyak kandungan lemak lemak Omega 3 yang berfungsi untuk perkembangan otak.

3. Bokong Besar Cenderung Terkena Penyakit

Tidak hanya lebih cerdas wanita dengan bokong besar juga cenderung terhadap penyakit seperti diabetes dan penyakit jantung. Walau penyakit tersebut bisa disebabkan oleh obersitas namun lemak pada bagian tubuh bawah akan melepaskan sitokin lebih sedikit. Lemak itu lah yang nanti nya akan melindungi dari berbagai bakteri penyakit, juga bokong besar AGEN POKER ONLINE membuat penampilan wanita jauh lebih indah.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Rahasia Unik Dibalik Bokong Seksi Wanita Yang Belum Banyak Pria Ketahui "

Posting Komentar