Tanpa Kasihan Seorang Ayah Tega Memperkosa Putrinya Berusia 6 Tahun Sampai Melukai Kemaluannya



Sebagai kepala rumah tangga suami memiliki peran yang lumayan besar untuk istri dan anak nya. Begitu pun sebagai seorang ayah pria seharus nya bisa memberikan kasih sayang dan melindungi putri nya dari bahaya apapun.

Namun saat ini sangat banyak sosok ayah yang justru melukai anak nya sendiri bahkan melakukan kekerasan fisik dan seksual. Kali ini korban nya AGEN POKER ONLINE bocah berusia 6 tahun yang merupakan anak kandung pelaku sendiri yang berinisial An (41)

Kronologi nya berawal saat An selesai berhubungan intim dengan istri nya, lalu puas dengan sang istri pria yang memiliki hasrat seks tinggi ini pun pergi kekamar putri nya sebut saja nama nya Mawaar. Dengan menggunakan senter pelaku mengarahkan nya kekemaluan putri nya dan langsung menyetubuhi nya.

Selain itu pelaku juga menjemput Mawar dirumah nenek nya sehingga tidak ada yang mencurigai jika An berniat untuk memperkosa putri nya sendiri. Setelah beberapa kali meniduri anak nya akhir nya semua kebejatan An pun terungkap.

NUSANTARAPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA DENGAN UANG ASLI



Saat itu istri An sedang memperhatikan putri nya AGEN POKER ONLINE yang terus mengeluh kesakitan saat membuang air kecil. Penasaran akhir nya istri An pun menanyakan keadaan Mawar, dengan polos bocah itu menjawab jika selama ini ayah kandung nya sendiri lah yang memperkosa nya.

Mendengar jawaban Mawar ibu nya pun merasa tidak terima dan melaporkan perbuatan suami nya ke kantor polisi. Pelaku pun akhir nya berhasil diamankan dengan beberapa barang bukti berupa senter dan dua orang saksi istri dan mertua nya.

Istri pelaku berharap jika suami nya bisa dihukum seberat-berat nya sesuai dengan perbuatan nya sendiri yang tega mempekosa darah daging nya sendiri AGEN POKER ONLINE.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanpa Kasihan Seorang Ayah Tega Memperkosa Putrinya Berusia 6 Tahun Sampai Melukai Kemaluannya"

Posting Komentar