Ngakak Akibat Salah Artikan Kata "LOL" Remaja Ini Dibully Habis-Habissan Oleh Netizen




Mendengar kata gaul memang tidak ada habis-habis nya bagaimana tidak kata gaul yang dikeluarkan memiliki arti dan cara pandang orang yang menilai nya. Yah pasti nya kita sering mendengar kata singkat dari bahasa inggri bukan, misal nya BRB, GWS, dan LOL.

Kalau membahas kata lol AGEN POKER ONLINE yang sering kita dengar banyak versi orang yang berbeda-beda jika lol adalah kata-kata tambahan untuk mengejek orang. Namun sesungguh nya kata itu hanya digunakan untuk menertawakan sesuai yang lucu.

Berbeda dengan netizen penggunakan media sosial facebook ini, karena kekinian menggunakan kata tren namun malah salah mengartikan kata ucapan tersebut sehingga dia pun menjadi bahan bullyan netizen lain nya.

Netizen yang mendadak jadi terkenal dengan nama akun Ahamad Firdaus ini menjadi bahan gunjingan netizen lantaran salah menyebutkan arti dari kata "LOL". Bagaimana tidak mungkin orang beranggapan jika lol itu berasal dari sebutan akhiran kata "TOLOL" namun ternyata itu sangat salah besar.




Ya kata ini sudah menjadi populer sejak 2013 dan banyak orang yang menggunakan nya untuk memposting gambar lucu sehingga menambahkan kata trend ini didalam nya. Sebelum nya Ahmad menuliskan sebuah postingan sehingga dikomentari dengan sebutan lol oleh netizen lain nya sontak Ahmad merasa tidak senang lantaran penggunaan kata lol itu dinilai AGEN POKER ONLINE sebagai menghina diri nya.

Dia pun ikut membalas koementar dari netizen lain yang mengatakan agar tidak menyebutkan nya dengan sebutan lol. Mendengar komentar dari nya netizen itu pun langsung membalas jika apa yang dimaksud dengan lol itu, sontak Ahmad menjawab jika lol itu adalah sebutan dari akhiran kata tolol sehingga menyuruh netizen lain untuk memperdalam meme.

Kementar dari Ahmad yang dinilai lucu itu pun akhir nya di capture oleh netizen lain dan membagikan nya kemedia sosial. Sontak postingan komentar dari Ahmad pun menjadi ramai dibully netizen lain nya. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Ahmad yang kurang memahami arti dari lol yang dinilai ngetrend tersebut.

Sesungguh nya kata LOL disingkat dari kata "laugh out loud" yang arti nya tertawa terbahak-bahak, namun bagi netizen tersebut lol adalah kata untuk mengejek. Sebelum berkomentar dan menggunakan kata-kata tren AGEN POKER ONLINE ada baik nya mengetahui dan memperdalamkan nya sebelum orang menertawakan kita.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngakak Akibat Salah Artikan Kata "LOL" Remaja Ini Dibully Habis-Habissan Oleh Netizen"

Posting Komentar