Wanita Ini Menjerit Dalam Kubur Setelah Makam Dibongkar Bikin Semua Orang Terkejut Melihatnya




Apabila orang yang sudah meninggal sangat mustahil sekali jika mereka bisa hidup kembali. Mereka yang sudah meninggal tentu jantung nya tidak akan berdetak kembali, namun kasus orang yang meninggal hidup kembali rasa nya sudah banyak terjadi.

Sebuah kabar AGEN POKER ONLINE yang mengejutkan kembali lagi terjadi dimana seorang gadis yang sudah dikatakan meninggal hidup kembali setelah seharian dikuburkan. Gadis asal Amerika Tengah bernama Neyni Perez (16) meninggal akibat divonis pihak rumah sakit saat dia tak sadarkan diri dalam kondisi hamil muda.

Dikatakan Neyni saat tengah malam ingin membuang air besar, namun naas dia terjatuh dan tak sadarkan diri dilantai. Yang mengejutkan lagi adalah mulut nya mengeluarkan busa berwarna putih sehingga pihak keluarga membawa nya kerumah sakit.




Saat diperiksa petugas medis keluarga nya pun dikejutkan dengan kabar yang amat duka bahwa Neyni dikatakan sudah meninggal. Upaya keluarga AGEN POKER ONLINE untuk menyembuhkan Neyni pun sia-sia sehingga dengan perasaan sedih keluarga pun menyiapkan pemakaman untuk nya.


Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia




Neyni pun dimakamkan tak jauh dari rumah mereka dan setelah sehari dimakamkan pihak keluarga dikejutkan dengan suara teriakan dari dalam makam nya. Keluarga yang penasaran itu pun meminta pertolongan warga untuk membongkar makam Neyni dan memang benar saja jika Neyni masih dalam keadaan hidup.

Neyni pun akhir nya dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan, dokter yang memvonis nya pun mengatakan jika ada kesalahan terhadap pihak medis yang mengatakan jika mereka mengambil keputusan terlalu cepat. Namun bukan nya semakin membaik beberapa jam kemudian Neyni menghembuskan nafas terakhir dan meninggal kedua kali nya.



Tak terima dengan tindakan medis keluarga Neyni pun menuntut pihak rumah sakit yang lali menjalankan tugas nya. Kini Neyni harus dimakamkan kembali ke liang lahat lama nya, sungguh kejadian AGEN POKER ONLINE yang sungguh tragis menimpa remaja tersebut semoga dia tenang menghadap sang pencipta.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Menjerit Dalam Kubur Setelah Makam Dibongkar Bikin Semua Orang Terkejut Melihatnya"

Posting Komentar