Mengerikan Akibat Kecanduan Bermain Game Online Kaki Pria Ini Membusuk, Kok Bisa?




AGEN POKER ONLINE - Permainan online memang sangat menyenangkan terlebih bagi mereka yang sangat menyukai nya. Permainan ini memang memiliki efek yang sangat kuat bagi peminat nya sehingga bagi mereka seorang gamers tentu semua waktu dihabiskan untuk bermain seharian.

Bahkan banyak kasus kematian orang sekarang yang kecanduan bermain game sampai tidak makan dan tidur. Lain lagi dengan kasus seorang remaja ditemukan tak sadarkan diri dijalanan akibat bermain game online selama berhari-hari.

Pria bernama Chen berusia 19 tahun berasal dari Hangzhou, China itu membuat heboh warga lantaran tak sadarkan diri selama berjam-jam. Setelah warga melaporkan nya kepihak polisi akhir nya pria ini sadarkan diri dan memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan.

AGEN POKER ONLINEChen yang mengaku bahwa dia sangat kecanduan dalam permainan game online sehingga semua uangnya habis untuk membeli token game tersebut. Chen yang tak berhenti selama 3 hari berturut-turut tanpa makan itu tak gubris dari tempat nya hingga saat chip token nya habis barulah dia keluar dari arena game tersebut.

Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia



Namun karena fisik nya yang lemah karena tidak makan dan tidur akhir nya Chen pun tak sadarkan diri dan terpingsan dipinggir jalan. Beruntung seorang warga menemukan nya dan melaporkan nya kepihak berwajib. Dari kepolisian mereka meminta kartu pengenal dari Chen dan menemukan ada nomor kontak ayah Chen.

Dari keterangan orangtua nya jika Chen memang sangat kecanduan dalam bermain game online hingga dia pun nekat kabur dari rumah. Namun bagaimana dengan kondisi kaki Chen yang dikatakan hampir membusuk? Polisi menduga jika kaki Chen digigit oleh binatang yang berbisa sehingga selama berhari-hari kaki nya mulai membusuk.

AGEN POKER ONLINENamun saat ini pihak kepolisian masih belum memastikan apa penyebab membusuk nya kaki remaja tersebut. Kini Chen dilarikan kerumah sakit guna mendapatkan perawatan dengan kondisi kaki nya yang cukup memprihatinkan.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan Akibat Kecanduan Bermain Game Online Kaki Pria Ini Membusuk, Kok Bisa?"

Posting Komentar