Gara Gara Bos Nya Menolak Pengajuan Cuti Wanita Ini Nekat Memanjat Gedung Untuk Bunuh Diri




AGEN POKER ONLINE - Setiap orang berhak mengambil keputusan dan mengemukan pendapat kepada atasan nya dalam pekerjaan. Saat cuti pun karyawan juga berhak mengambila hak nya namun berbeda dengan wanita ini karena permintaan nya untuk cuti ditolak akhir nya nekat memanjat gedung untuk bunuh diri.

Wanita asal Tiongkok itu sontak menggemparkan banyak orang yang melihat nya sudah berdiri selama 4 jam diatas gedung dan mengacam melompat kebawah apabila ada orang yang nekat menyelamatkan nya. Dari informasi yang terdengar wanita itu sangat kesal kepada bos nya lantaran pengajuan untuk cuti tidak diizinkan sehingga dia sangat marah.

AGEN POKER ONLINEWanita ini berniat berlibur kesuatu tempat untuk menenangkan pikiran nya, namun tidak disangka permintaan cuti nya itu ditolak oleh bos nya. Wanita itu pun merasa kecewa dan nekat memanjat keatas gedung sebagai pelampiasan rasa merah nya. Kejadian itu terjadi Zhongshan, Guandong, Tiongkok dan banyak orang yang mencoba untuk menghentikan aksi nekat wanita tersebut namun sia-sia saja.


Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia




Awal nya wanita itu bersikeras menolak bujukan dari teman dan orang-orang yang ada disana. Namun ketika orantua dan petugas datang membujuk nya akhir nya wanita itu pun luluh dan mengurungkan niat bunuh diri nya. Wanita itu pun akhir nya mulai turun dan tampak ekspresi wajah nya yang merasa sedih dan kecewa lantaran sikap bos nya yang tidak pernah memberikan cuti untuk nya.

AGEN POKER ONLINESementara itu petugas dan wartawan saat ini sedang mencari alasan mengapa bos wanita itu tidak memberikan cuti untuk nya. Itu sebab nya setiap orang pasti akan membutuhkan yang nama nya cuti untuk menghilangkan kejenuhan dalam diri nya. Memang tidak memiliki pekerjaan akan membuat orang lebih cemas memikirkan  nya namun memiliki pekerjaan yang tidak memiliki hari bebas itu yang bisa membuat orang cepat depresi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara Gara Bos Nya Menolak Pengajuan Cuti Wanita Ini Nekat Memanjat Gedung Untuk Bunuh Diri"

Posting Komentar