Astaga Gara-Gara Pesanan Pizza nya Kurang Keju Wanita Ini Malah Lapor Ke Polisi




Aneh jika mendengar pengakuan dari wanita ini hanya karena hal sepele dia nekat membawa nya kejalur hukum. Dikatakan seorang wanita yang tidak diketahui nama nya berasal dari St John, Kanada nekat melapor kepolisi AGEN POKER ONLINE lantaran pizza yang dipesan nya tidak diberi keju.

Wanita itu sangat emosi terlebih menunggu sekian lama namun makanan yang dipesan nya tak sesuai dengan apa yang dipesan nya sehingga dia pun langsung menghubungi panggilan darurat 911. Dari informasi kepolisian jika wanita itu memang memiliki masalah dengan salah satu perusahaan pizaa. Pihak nya menganjurkan komplain kepada perusahaan pizaa tersebut bukan melalui jalur hukum.

Sebelum nya wanita itu sudah menghubungi pihak perusahaan namun respon yang dijawab kurang berkesan sehingga dia pun bertindak menelpon polisi. Selain kesal dan tidak tahu harus melampiaskan kesiapa rasa kecewa nya akhir nya wanita itu hanya bisa memanggil panggilan darurat yang merupakan nomor kepolisian AGEN POKER ONLINE.


Nusantarapoker.com Situs Agen Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya Indonesia



Polisi juga mempertegas nomor panggilan darurat dipergunakan bagi mereka yang mengeluh dalam kehidupan yang tersangkut dalam masalah kriminal. Namun wanita itu terus kesal dan kecewa itu sebab nya dia mengambil tindakan yang terdengar cukup konyol.

Pihak pihak kepolisian dan wanita itu berusaha untuk menelpon pihak menejer perusahaan untuk mempertangg jawabkan tentang pemesanan yang tak sesuai dan melayani klien dengan baik. Itu sebab nya apabila ada orang yang menyampakain pendapat tentang rasa kecewa mereka karena pesanan yang dipesan AGEN POKER ONLINE tidak sesuai ada baik nya langsung mencari jalan musyawarah bukan harus dengan tindakan hukum yang tidak tepat.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Astaga Gara-Gara Pesanan Pizza nya Kurang Keju Wanita Ini Malah Lapor Ke Polisi"