Sendirian Dirumah, Pria InI Nekat Setubuhi Istri Temannya Sendiri Dengan Ancaman



Di tengah bencana non-alam yang telah merenggut ribuan nyawa saat ini seharusnya dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan serta mendekatkan diri kepada Yang Kuasa. Karena bagaimana pun juga, musibah itu terjadi karena perbuatan dosa manusia di muka bumi.

Tapi entah apa yang ada di pikirannya, pria di Aceh Besar, berinisial ZF (30) ini malah melakukan tindak kejahatan asusila. Dia merudupaksa seorang wanita bersuami, MIS (23) pada Rabu (14/4/2020) malam. Mirisnya, korban adalah istri temannya sendiri.

“Pelaku ZF teman sesama tukang dengan suami korban,” kata Kapolsek Ulee Kareng AKP Vifa Febriana Sari.

Agen Domino


Aksi pemerkosaan ini pun seperti sudah terencana. Pelaku yang mengetahui kediaman korban sepi mencoba mengalihkan perhatian paman korban dengan meminta dibelikan rokok, sementara dia akan menunggu di rumah paman korban, yang berlokasi tak jauh dari rumah korban, tepatnya di kawasan Ulee Kareng, Banda Aceh.

Namun seperginya paman korban itulah, pelaku cepat melancarkan aksinya, dengan masuk ke rumah korban sambil mengunci pintu. Di dalam rumah, dia langsung merudupaksa korban sembari mengancamnya.

“Korban sempat meronta berteriak, namun korban diancam sama pelaku,” ujar Kapolsek.

Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku melarikan diri. Beberapa saat kemudian, paman korban pulang dan di saat itu, korban menceritakan semua peristiwa naas yang menimpa dirinya.

“Korban kemudian menghubungi suaminya. Setelah tiba di rumah, suami korban sempat mencari pelaku namun tidak ditemukan,” jelas Kapolsek.

Agen Poker


Pelaku akhirnya berhasil ditangkap keesokan harinya, di tempat kerjanya di Kecamatan Ulee Kareng.

“Pelaku ZF saat ini mendekam di Polsek Ulee Kareng serta dijerat dengan pasal 285 jo 290 ayat 1 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” tutup Kapolsek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sendirian Dirumah, Pria InI Nekat Setubuhi Istri Temannya Sendiri Dengan Ancaman"

Posting Komentar