Warga Temukan Mayat Dalam Karung Saat Mencari Rumput Dekat Hutan



Suami di Kabupaten Bandung Barat (KBB) tak menyangka sang istri ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan dalam karung di hutan. Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kematian istri dari Syarif Hidayat (28) itu.

Namun, wanita berusia 25 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan. Pihak kepolisian pun masih mendalami kasus mayat dalam karung di hutan Datar Canar, Kampung Sukalaksana, Kecamatan Gununghalu ini.

Jasad wanita berinisial AN ini pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mencari rumput di hutan pada Rabu (4/3/2020). Kapolsek Gununghalu, AKP Yogaswara menjelaskan bahwa saat ditemukan, jasad ibu muda itu berada di dalam karung yang terikat.

Korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah. Pihaknya pun menduga jika ibu muda itu merupakan korban pembunuhan.

Agen Domino


“Betul, berdasarkan hasil olah TKP untuk sementara mayat itu diduga korban pembunuhan karena ada luka parah pada bagian kepala,” ujarnya saat ditemui di Mapolsek Gunung Halu, Kamis (5/3/2020).

Menurutnya, luka parah di bagian kepala korban diduga akibat terkena benda tajam.

“Pada bagian wajah korban ada luka sobek dan bagian pelipisnya bolong,” terangnya.

Hingga kini, pihaknya pun masih mendalami temuan mayat dalam karung itu. Termasuk mendalami adanya dugaan pemerkosaan terhadap korban. Pasalnya, ibu muda itu ditemukan tewas dalam keadaan pakaiannya terbuka sebagian.

Agen Poker


“Itu masih kami dalami, mungkin arah kesana (pemerkosaan) ada. Tapi hal tersebut harus menunggu hasil otopsi yang dilaksanakan hari ini,” ucap Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

Sementara itu sang suami, Syarif masih tak menyangka kalau istrinya ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan.

“Saya heran, ada orang sadis kayak gini. Padahal istri saya saat itu hanya mencari rumput,” ucapnya.

Menurutnya, sang istri selama ini tidak memiliki masalah dengan siapapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Temukan Mayat Dalam Karung Saat Mencari Rumput Dekat Hutan"

Posting Komentar