Siswi SMP di Sekap Pasangan Suami Istri Lalu Dipaksa Lakukan Hubungan Threesome



Diduga alami kelainan seksual, pasangan suami istri (pasutri) di Brebes, Jawa Tengah, menyekap dan memaksa seorang siswi SMP berinisial IT melakukan adegan cinta bertiga atau yang lebih dikenal dengan istilah threesome.

Sebelum melancarkan aksinya, keduanya lebih dulu menyusun ‘skenario’ penjebakan terhadap korban. Sang istri, Puroh (29) lah yang menjadi aktor utama dalam penjebakan ini. Dengan berpura-pura meminta bantuan dan mengiming-imingi uang, Puroh berhasil menggiring korban hingga ke sebuah rumah kosong di Dukuh Karanganyar Desa Bumiayu RT 6 RW 7.

“Dengan dijanjikan Rp 5 juta, korban diajak ke sebuah rumah yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban,” terang Kapolsek Bumiayu, Polres Brebes, AKP Adiel Aristo.

Agen Domino


Korban yang tak merasa curiga apapun terhadap pelaku lantas menuruti kemauannya untuk masuk dalam rumah.

“Tersangka kemudian melancarkan aksi kejinya kepada korban,” lanjut Kapolsek.

Tak main-main, pasutri tersebut menyekap korban yang masih tetangganya selama 10 hari sejak Kamis (6/2/2020).

Agen Poker


“Istrinya (Puroh) ingin threesome dengan alasan untuk lebih bergairah,” ungkap Kapolsek.

Setelahnya, korban melaporkan kejadian itu ke orangtuanya yang kemudian diteruskan membuat laporan di Polsek Bumiayu, Senin (17/2/2020).

“Kami mengimbau kepada seluruh orangtua kita untuk lebih mengawasi anak-anaknya terhadap pengaruh lingkungan dan teman bermainnya,” tutur Kapolsek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMP di Sekap Pasangan Suami Istri Lalu Dipaksa Lakukan Hubungan Threesome"

Posting Komentar