Malu Dengan Penampilannya Yang Jelek, Gadis Asal Vietnam Lakukan Oplas Hingga Tak Dikenali Keluarga



Sebuah pengalaman berbeda datang dari seorang ‘penikmat’ bedah plastik. Biasanya, orang-orang yang habis melakulan operasi plastik, dalam mempercantik penampilannya memiliki cerita atau pengalaman mengesankan atas perubahannya.

Tapi berbeda dengan Tran Vu Van Anh. Gadis 22 tahun asal Vietnam ini malah dapat pengalaman cukup pahit, dimana keluarganya nyaris tak ada yang mengenalinya karena perubahan yang signifikan.

Tidak hanya itu, dia juga sampai tidak ditegur sapa oleh ibunya, yang begitu kecewa dengan tindakan putrinya.

Agen Domino


Ya, ibunya dan keluarganya, diakuinya sangat konservatif dan menolak hal apapun yang bersifat merubah penampilan. Karena itu pula, Tran melakukan operasi plastik secara diam-diam, setelah berhasil mengumpulkan uang selama tiga tahun dari melakoni dua pekerjaan sekaligus, yakni sebagai penerima tamu dan pramusaji, sebagaimana dilansir dunia.tempo.co.

“Saya takut sekali ketika pertama kali melakukan operasi plastik, keluarga saya tidak ada yang tahu. Saya hanya ditemani oleh seorang sahabat yang mendampingi. Di dalam ruang operasi, saya hanya bisa mempercayakan pada dokter dan berharap semuanya berjalan mulus,” ucapnya.

Tak berbeda jauh dengan penikmat oplas lainnya, alasan Tran melakukan oplas karena tidak percaya diri dengan penampilan fisiknya.

Agen Poker


“Saya dulu tidak cantik sehingga saya selalu menginginkan operasi plastik untuk mengubah hidup saya,” imbuhnya.

Upayanya untuk meraih kecantikan pun kini telah terwujud. Tran kini menjelma jadi wanita cantik bak selebriti Korea.

“Beruntung sekali, semua rangkaian operasi yang saya jalani berjalan sukses. Saya akhirnya bisa percaya diri setelah bertahun-tahun rendah diri,” kata Tran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malu Dengan Penampilannya Yang Jelek, Gadis Asal Vietnam Lakukan Oplas Hingga Tak Dikenali Keluarga"

Posting Komentar