Wanita Paruh Baya Ini Gagalkan Aksi Pemerkosaan Setelah Meremas Kemaluan Pelaku



Melihat targetnya sudah paruh baya hingga dipastikan tidak begitu berdaya, I (19) justru berhadapan dengan orang yang salah. Aksinya untuk merudu paksa NH (51) justru berakhir gagal, setelah kemaluannya diremas kencang oleh NH.

Mengutip Kompas.com, peristiwa itu terjadi di sekitar lampu merah Sanggulan, Kediri, Tabanan, Kamis (24/10/2019) pukul 04.30 Wita. Saat itu, NH yang mengendarai sepeda motor seorang diri ditabrak oleh pelaku I dari belakang hingga terjatuh ke parit.

Agen Domino


Korban lantas bangun dan bertanya pada pelaku mengapa berusaha menabrak motornya hingga dua kali. Tapi tiba-tiba saja pelaku menyerangnya, memegang bahu, lalu memeluk dan berusaha mencium.

Beruntung, korban masih bisa melakukan perlawanan. Dengan sisa tenaganya, ia menyerang ‘titik’ lemah pelaku, yakni bagian kemaluannya. Bagian tersebut ia remas hingga pelaku kesakitan.

“Pelaku kemudian melarikan diri,” lanjut Kepala Sub Bagian Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta.

Agen Poker


Setelahnya, korban berteriak dan didengar warga sekitar. Pelaku yang berusaha kabur pun berakhir sia-sia. Dirinya berhasil ditangkap, lalu diserahkan warga ke pihak kepolisian.

Pelaku kini telah mendekam di Mapolres Tabanan. Dia dijerat dengan Pasal 285 KUHP Junctp Pasal 53 KUHP dan atau 351 KUHP tentang percobaan pemerkosaan dan atau penganiayaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Paruh Baya Ini Gagalkan Aksi Pemerkosaan Setelah Meremas Kemaluan Pelaku "

Posting Komentar