Viral! Seorang Walikota Terekam Ikut Berpesta Seks Disebuah Kapal Pesiar Mewah



Sebuah video mengejutkan menunjukkan seorang walikota di Hongaria menikmati pesta seks di atas kapal pesiar mewah. Video itu diposting di blog dan situs-situs porno, termasuk Pornhub. Itu menunjukkan Zsolt Borkai, walikota kota Gyor, berhubungan seks dengan seorang wanita muda.

Video itu diduga direkam di lepas pantai Dubrovnik, Kroasia, selama ia melakukan perjalanan kapal pesiar di sekitar Laut Adriatik. Pada saat itu, dia diduga bersama sejumlah pel*cur dan teman laki-laki.

Agen Domino


Video itu telah menyebabkan kegemparan di Hongaria. Itu muncul bersamaan dengan tuduhan korupsi, penyalahgunaan kekuasaan dan penggunaan narkoba, terhadap Borkai.

Namun, pria berusia 54 tahun itu menolak untuk mengundurkan diri. Dia mengklaim dia telah menjadi target kampanye kotor untuk mengusirnya dari kantor.

"Saya menganggap kebohongan yang diterbitkan tentang saya sebagai bagian dari kampanye oposisi yang bertujuan mengalihkan perhatian dari ketidakmampuan mereka sendiri," katanya.

Agen Poker


Tetapi dia kemudian mengakui bahwa dia mengambil bagian dalam pesta seks dan menolak untuk mundur. Skandal seks ini muncul seminggu sebelum pemilihan walikota dan anggota majelis. Borkai adalah sekutu Perdana Menteri Hongaria Viktor Orban.

Sebelum terjun ke politik, dia adalah atlet senam. Dia adalah mantan juara olimpiade yang memenangkan medali emas di Olimpiade Musim Panas 1988 Seoul.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral! Seorang Walikota Terekam Ikut Berpesta Seks Disebuah Kapal Pesiar Mewah"

Posting Komentar