Diintip Dari Luar Jendela Saat Bercinta Dengan Pacarnya, Pria Ini Tikam Tetangga Sampai Mati



Seorang pria Florida ditangkap atas tuduhan memukuli seorang pria sampai mati karena korban mengintipnya berhubungan seks dengan pacarnya. Victor Vickery, 30 tahun, ditangkap pada hari Kamis, dan telah ditempatkan di balik jeruji besi.

Penangkapannya mengakhiri penyelidikan panjang kepolisian Fort Lauderdale tentang kematian Asaad Akar yang berusia 57 tahun, pada Juli 2018.

Dalam surat pernyataan penangkapannya, Sersan Steven Novak mengutip Vickery,yang mengatakan bahwa dia berada di tempat tidur dengan pacarnya di rumahnya, dan menyadari seseorang mengintip di jendela.

Agen Domino


Sersan menulis bahwa Vickery mengaku bergegas keluar kamar, dengan telanjang dan bertelanjang kaki. Di luar rumah dia berhadapan langsung dengan Akar. Dia kemudian menendang dan meninju pengintip itu beberapa kali. Akar meninggal karena trauma benda tumpul.

Novak mengatakan dalam laporan penangkapan bahwa ketika dia sedang menyelidiki kasus itu, dia mendapatkan bukti yang menunjukkan bahwa Akar telah "mengintip janda" di alamat yang berbeda. Dia juga telah ditangkap sebelumnya karena melakukan hal yang sama.

Agen Poker


Novak juga menyatakan bahwa beberapa minggu setelah kematian Akar, Vickery mengaku telah memukul Akar dengan sekop. Namun dia menarik kembali pernyataan itu.

Florida Sun-Sentinel melaporkan pada hari Sabtu bahwa Vickery memiliki riwayat penangkapan karena kekerasan dalam rumah tangga, pencurian kendaraan dan kepemilikan obat resep yang melanggar hukum.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diintip Dari Luar Jendela Saat Bercinta Dengan Pacarnya, Pria Ini Tikam Tetangga Sampai Mati"

Posting Komentar