Stres Karena Ditinggal Cerai Istri, Pemuda Ini Pamerkan Alat Vital Didepan Seorang Wanita



Seorang pria di Bali diamankan polisi karena memperlihatkan alat kelaminnya serta mengajak Hanafiah berhubungan badan. Dia adalah Putu Suryadika Septyan Cahya (24).

Saat itu, Hanafiah atau korban baru saja menjemput anaknya pulang sekolah. Ketika berada di Jalan Karantina, Desa Celukanbawang, Kecamatan Gerokgak, dia dihentikan oleh Suryadika.

Pelaku dengan modus pura-pura bertanya lalu memperlihatkan alat kelamin pada korban. Suryadika mengajak korban untuk berhubungan seksual.

Agen Domino


"Kemudian yang bersangkutan diamankan oleh warga Celukanbawang dan menghubungi Kadus untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, dilansir Merdeka.

Kemudian pelaku yang merupakan warga Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, diamankan di Mapolsek Kawasan Laut Celukanbawang untuk dimintai keterangan. Selanjutnya Bhabinkamtibmas menghubungi orang tua pelaku yakni I Made Darmika.

Orang tua pelaku meminta maaf kepada korban dan berjanji akan menjaga anaknya. Pihak keluarga lalu membuat surat pernyataan dan memeriksakan anaknya ke dokter jiwa dan hasilnya bisa diterangkan kepada warga Celukanbawang.

Agen Poker


"Giat mediasi bertempat di ruang Reskrem Polsek kawasan Laut Celukanbawang dan dari pihak korban menyanggupi persyaratan tersebut," terangnya.

Dari keterangan orang tua, lanjut Sumarjaya, pelaku diduga depresi karena dicerai oleh istrinya.

"Menurut keterangan dari orang tua yang bersangkutan bahwa (pelaku mengalami) depresi setelah bercerai dengan istrinya dan yang bersangkutan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stres Karena Ditinggal Cerai Istri, Pemuda Ini Pamerkan Alat Vital Didepan Seorang Wanita"

Posting Komentar