Saling Baku Hantam, Suami Tewas Ditikam Puluhan Kali Oleh Selingkuhan Istri



Seorang suami yang marah dan selingkuhan istrinya saling berusaha saling membunuh di sebuah jalan di Kolombia. Aksi keduanya untuk memperebutkan cinta sang istri yang berselingkuh.

Pertengkaran pecah antara dua orang itu di siang hari bolong setelah mereka minum, dikutip dari Mirror Online, Jumat (23/8/2019).

Media lokal di Tolima, Kolombia, mengatakan bahwa sang suami (45) terlibat dalam pertikaian sengit dengan seorang lelaki berusia 35 tahun yang diduga tidur dengan istrinya.

Agen Domino


Sang suami terlihat menyerang pria yang lebih muda dengan pisau sementara penonton merekam kejadian itu tetapi tidak melakukan apa pun untuk menghentikan perkelahian.

Sementara itu, pria selingkuhan itu terlihat menggunakan kursi untuk membela diri. Meskipun tidak jelas dalam video, laporan mengatakan kedua pria itu akhirnya saling menikam.

Agen Poker


Sang suami meninggal di tempat kejadian ketika saingannya dibawa ke rumah sakit terdekat di mana ia meninggal karena luka-lukanya. Dia dilaporkan ditusuk di lengan, perut, dan dada kanannya.

Pihak berwenang setempat telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki kematian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saling Baku Hantam, Suami Tewas Ditikam Puluhan Kali Oleh Selingkuhan Istri"

Posting Komentar