Baru Saja Melangsungkan Pernikahan, Pria Ini Kehilangan Keluarganya Dalam Tragedi Pemboman



Pengantin pria yang pernikahannya menjadi sasaran pembom bunuh diri di ibukota Afghanistan mengatakan ia telah "kehilangan harapan" setelah serangan mematikan itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Tolo News, Mirwais Elmi mengatakan bahwa mempelai perempuannya selamat, tetapi saudara lelakinya dan kerabat lainnya termasuk di antara 63 orang yang tewas dalam serangan.

"Keluargaku, pengantinku terkejut, mereka bahkan tidak bisa bicara. Pengantinku terus pingsan," katanya.

Agen Domino


"Aku kehilangan harapan. Aku kehilangan saudaraku, aku kehilangan teman-temanku, aku kehilangan saudara-saudaraku. Aku tidak akan pernah melihat kebahagiaan dalam hidupku lagi."

"Aku tidak bisa pergi ke pemakaman, aku merasa sangat lemah ... Aku tahu ini bukan penderitaan terakhir bagi rakyat Afghanistan, penderitaan akan terus berlanjut," tambahnya.


Sementara itu, ayah pengantin wanita mengatakan kepada media Afghanistan bahwa 14 anggota keluarganya telah tewas dalam serangan itu.

Kelompok Negara Islam (ISIS) telah mengakui melakukan pemboman, yang juga melukai lebih dari 180.

Agen Poker


Sebuah pernyataan IS mengatakan bahwa salah satu pejuangnya meledakkan dirinya di pertemuan besar, sementara yang lain meledakkan kendaraan yang berisi bahan peledak yang di parkiran ketika layanan darurat tiba.

Di lain sisi, seorang juru bicara Taliban mengatakan kelompok itu "sangat mengutuk" serangan itu.

"Tidak ada pembenaran untuk pembunuhan yang disengaja dan brutal seperti itu dan menargetkan wanita dan anak-anak," kata Zabiullah Mujaheed dalam sebuah pesan teks kepada media.

Presiden Afghanistan, Ashraf Ghani menggambarkan serangan itu sebagai "biadab".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Saja Melangsungkan Pernikahan, Pria Ini Kehilangan Keluarganya Dalam Tragedi Pemboman"

Posting Komentar