Tragis BayI Malang Ini Dicekik Ibu Kandungnya Hingga Tewas Usai Beberapa Jam Dilahirkan



Polisi California, mengamankan pasangan muda, setelah mereka mencekik bayi mereka hingga mati, hanya beberapa jam setelah bayi itu lahir.

Andrea Torralba (20), dan pacarnya, David Villa (21), dari Oxnard, California. Demikian identitas kedua pasangan keji ini.

Peristiwa itu terjadi Jumat, 19 Juli 2019. Departemen Kepolisian Oxnard kepada media mengatakan, polisi menanggapi panggilan cedera yang mencurigakan dari Pusat Medis St. John di Oxnard sekitar pukul 7.53 pagi. 

Agen Domino


Setelah tiba, petugas menemukan bahwa seorang anak laki-laki yang baru lahir berada dalam kondisi kritis, setelah menderita cedera yang mencurigakan. 

Meskipun upaya tim medis rumah sakit untuk menghidupkan kembali bayi yang tidak responsif, anak itu meninggal.

Selama penyelidikan, polisi mengatakan, para detektif mengetahui bahwa Torralba dan Villa telah mencekik bocah itu sampai dia tidak sadarkan diri.

Agen Poker


Polisi mengatakan kepada Associated Press, pasangan itu mengatakan kepada detektif bahwa mereka tidak menginginkan bayi itu. 

Pihak berwenang kemudian menangkap Torralba dan Villa dan uang jaminan mereka masing-masing USD1 juta.

Jika dinyatakan bersalah, tindak pidana itu dikatakan dapat dihukum dengan hukuman hingga 25 tahun penjara seumur hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis BayI Malang Ini Dicekik Ibu Kandungnya Hingga Tewas Usai Beberapa Jam Dilahirkan"

Posting Komentar