Incar Wanita Bule, Guru Mesum Ini Lakukan Aksi Pelecehan Seksual



Oknum guru honorer inisial SP (37), kini harus mendekam di penjara setelah melakukan pencabulan kepada turis wanita mancanegara.

Belakang diketahui, pelaku yang merupakan warga Sleman, Yogyakarta itu, sudah dua melakukan aksi tindak asusilanya itu yakni pada tanggal 13 dan 29 Juni 2019 lalu.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Tri Wiratmo mengatakan guru olahraga di sebuah SD swasta itu memang mengicar turis asing yang mondar mandir di kampung wisata Prawirotaman Kota Yogyakarta.

"Dari pendalaman kepolisian, pelaku memang mengincar turis asing. Yang menjadi korban warga Belanda dan Australia yang kebetulan lewat di jalan itu, kejadiannya selalu jam 14.00-15.00 WIB,” kata Tri.

Agen Domino


Tri mengatakan, SP menggunakan modus yang sama saat melancarkan aksi cabulnya. Bahkan, guru mesum itu sengaja nongkrong di Gang Batik 1 di kampung Prawirotman untuk mengintai dan beraksi melakukan aksi lucah ke turis wanita.

Setelah ada calon korban, yakni turis asing perempuan melintas, pelaku akan melintas dari depan turis itu lalu putar balik motornya untuk melancarkan aksinya.

Lantaran itu tambah Tri, ia khawatir tindakan pelaku dapat mencoreng kota Yogyakarta, khususnya terhadap pelancong dari negara asing.

"Ini kan yang diincar memang turis asing, kami khawatir akan mencoreng nama baik Yogyakarta sebagai kota pariwisata. Kalau incarannya perempuan lokalkan beda lagi," bebernya dilansir Suara,.

Agen Poker


Sementara itu, SP mengaku berbuat tak senonoh lantaran tergiur dengan kemolekan tubuh para korban.

"Sudah dua kali, saya raba dadanya karena iseng. Karena pakaiannya mini," ungkapnya.

Dari kejahatannya polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah sepeda motor Yamaha N-Max yang digunakan pelaku, dua buah jaket warna hitam dan coklat, serta satu buah helm.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Incar Wanita Bule, Guru Mesum Ini Lakukan Aksi Pelecehan Seksual "

Posting Komentar