Dipaksa Tegak Miras Sampek Mabuk, Gadis Cantik Ini Dgilir Pacar Dan Empat Temannya Dalam Kos



W, 19 tahun, ditimpa musibah yang mungkin akan dikenang sepanjang hidupnya. Gadis muda asal Sumenep Jawa Timur itu diperkosa enam orang pria bergiliran. Ironisnya, pemerkosaan itu diduga dikomandoi OP, yang notabene merupakan kekasih korban sendiri.

Kepala Sub bagian Humas (Kasubbag) Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban dipaksa melakukan hubungan suami-istri di kamar kos pacarnya di Jalan Trunojoyo, Kolor. Yang memaksa pertama kali adalah OP, pacar korban,” kata AKP Widiarti, Sabtu (27/7/2019) dilansir dari beritajatim.

Peristiwa biadab itu terjadi setelah sebelumnya, OP, mengajak korban jalan-jalan menikmati suasana Kota Sumenep. Usai jalan-jalan , korban selanjutnya diajak untuk mampir ke kamar indekos pacarnya itu. Di situlah korban diberi minuman yang diduga merupakan minuman keras (miras) oplosan.

Polisi menduga minuman yang diberikan OP kepada korban sebagai miras oplosan berdasarkan pengakuan korban.

Agen Domino


“Menurut pengakuan korban, minuman itu rasanya tidak enak. Ada rasa getirnya. Dia dipaksa untuk minum. Setelah minum itu, pacar korban memaksa korban untuk melakukan hubungan suami-istri,” papar AKP Widiarti.

Pasca hasratnya terlampiaskan, OP lalu menyekap korban di dalam kamarnya tersebut. Pacar korban lalu keluar dan mengunci pintu kamar dari luar.

Tidak lama berselang, bergantian rekan OP masuk melakukan aksi serupa. SB, menjadi orang kedua yang melakukan tindakan asusila tersebut. Setelah SB, bergantian empat rekannya yang lain melakukan aksi maksiat itu. Bahkan, ada tersangka yang melakukan perbuatan bejat itu kepada korban hingga dua kali.

Agen Poker


“Ada enam orang termasuk pacar korban yang melakukan pemerkosaan terhadap korban. Bahkan ada yang menyetubuhi korban hingga dua kali,” ucapnya.

Selain OP dan SB, empat pelaku pemerkosaan lainnya yakin, FR, HL, IZ dan RI. Saat ini menurut Widiarti, keenam pelaku sudah diamankan di Polsek Kota, Sumenep dan sedang menjalani pemeriksaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipaksa Tegak Miras Sampek Mabuk, Gadis Cantik Ini Dgilir Pacar Dan Empat Temannya Dalam Kos"

Posting Komentar