Remaja Ini Tak Berkutik Saat Dipergok Ibu Pacarnya Sedang Tidur Tanpa Busana Diranjang



Pergaulan bebas remaja masa kini agak nya perlu ditindak pengawasan orangtua mereka. Banyak sekali para remaja bahkan pelajar yang terjerumus dalam pergaulan bebas. Akibat dari itu semua banyak gadis belia yang hamil diluar nikah.

Untuk itu peran orangtua sangatlah penting demi masa depan anak mereka jangan sampai jika anak anda menjadi salah satu korban pergaulan bebas seperti dilakukan pasangan remaja ini. Seorang remaja berinisial SL alias Sandro (20) harus berurusan dengan kepolisian lantaran ketahuan mesum oleh orangtua pacar nya sendiri.

Agen Domino


Remaja yang merupakan warga Kecamatan Wori, Minahasa Utara itu telah meniduri kekasih nya F (14) yang masih berstatus pelajar SMP. Kedua nya diketahui kepergok oleh orangtua F saat membangunkan putri nya untuk sekolah. Namun siapa sangka saat melihat kedalam kamar orangtua F sangat syok melihat kedua nya dalam keadaan bugil diatas kasur.

Dari laporan orangtua korban jika setiap pagi dia memang sering membangunkan putri nya untuk berangkat kesekolah. Namun karena saat itu pintu kamar tidak dikunci ibu korban pun langsung masuk kekamar pukul 06.00 WITA.

Agen Poker


Namun tak disangka ibu korban dikejutkan dengan kedua insan tersebut sedang terbaring tidur diatas kasur tanpa sehelai benang pun. Sontak orangtua korban pun langsung melaporkan Sandro ke Polresta Manado.

Sandro pun akhir nya berhasil diamankan untuk dimintai keterangan, dari keterangan remaja berkulit gelap ini mengaku jika dia masuk kedalam kamar pacar nya melalui jendela kamar korban. Kedua nya pun berbuai asmara hingga sama-sama mau melakukan hubungan layaknya suami istri.

Namun karena kelelahan F pun lupa mengunci pintu kamar nya hingga kasus hubungan mesum itu pun diketahui orangtua nya. Selain itu Sandro juga mengatakan jika selama ini dia telah meniduri pacar nya sebanyak dua kali dikamar korban juga.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Ini Tak Berkutik Saat Dipergok Ibu Pacarnya Sedang Tidur Tanpa Busana Diranjang"

Posting Komentar