Menolak Diajak Nikah, Pemuda Ini Tega Tikam Sang Kekasih Sampai Tewas



Seorang remaja pria berinisial NS (19) tega membunuh kekasihnya AB (19) lantaran korban belum mau diajak nikah. Peristiwa ini terjadi di sebuah indekos, di Kelurahan Mangkio Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Usai melakukan pembunuhan itu, pelaku berusaha melarikan diri dan berusaha meninggalkan Kota Luwuk, ibu kota Kabupaten Banggai. Polisi bekerja cepat. Saat menerima informasi tersebut, anggota Polres Banggai langsung memburu pelaku.

Tak sampai 1x24 jam, Polres Banggai akhirnya menangkap pelaku. Kronologis peristiwa itu terjadi Senin (10/6/2019). Sekitar pukul 19.00 Wita, pelaku datang ke indekos di mana korban tinggal. Di dalam indekos tersebut, AB tinggal bersama kakaknya Hemianti Boe.

Agen Domino


Saat sepasang sejoli ini asyik bercerita, Hermianti Boe sempat tertidur hingga kemudian terbangun saat mendengar teriakan adiknya AB. Saksi sempat melihat jam yang saat itu menujukan pukul 22.30 Wita.

Saat matanya terbuka, saksi sempat melihat NS keluar kamar dengan tergesa-gesa. Saksi juga terkejut saat melihat leher adiknya AB berdarah dan saksi melihat ada pisau dapur yang berlumuran darah di atas bantal.

Agen Poker


Kakaknya kemudian minta bantuan tetangganya. Dengan kendaraan roda dua, Hermianti dan tetangganya bernama Herman, membawa korban ke puskesmas. Namun, petugas puskemas menyarankan untuk dibawa ke RSUD Luwuk.

Saat dibawa ke RSUD Luwuk, nyawa korban tak tertolong, di perjalanan menuju rumah sakit korban meninggal dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menolak Diajak Nikah, Pemuda Ini Tega Tikam Sang Kekasih Sampai Tewas"

Posting Komentar