Mabuk Usai Tegak Miras, Gadis Remaja Ini Digagahi Seorang Pria Dalam Kamar Kos



Bagi para wanita harus bisa lebih waspada terlebih saat mereka tinggal didalam kost sendirian. Karena saat ini banyak pelaku tak bertanggung jawab yang mencuri kesempatan untuk melakukan tindakan pemerkosaan. Seperti yang dialami gadis berusia 19 tahun berinisial TK yang baru-baru ini mencari korban pemerkosaan saat sedang tidur di kost nya.

Sebelum indisen tersebut terjadi TK yang berasal dari Kecamatan Sario Kota Manado itu sedang berpesta miras dengan teman-teman wanita nya yang berada di Kecamatan Wanea. Usai melakukan pesta miras korban pun merasa mengatuk berat akibat pengaruh alkohol.

Agen Domino


Akhir nya korban pun memutuskan untuk kembali ke kamar kost nya namun saat itu dia lupa mengunci pintu karena sedang dalam keadaan mabuk berat. Beberapa jam kemudian korban tersadar karena ada seseorang yang menindih tubuh nya dan ternyata itu adalah pelaku yang berusaha memperkosa nya.

Korban yang sempat sadar itu berusaha melawan namun karena tenaga pelaku berinisial JL (30) lebih kuat akhir nya korban pun tak berdaya. Usai menyetubuhi korban pelaku pun lantas melarikan diri dan meninggalkan tubuh korban yang masih terbaring dikasur.

Agen Poker


Keesokan hari nya korban pun melaporkan kasus pemerkosaan tersebut ke pihak berwajib. Tim Polresta Manado pun mulai melakukan pengejaran hingga ke Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pelaku sendiri memang sudah dikenal korban walau saat diperkosa setengah sadar namun korban mengingat jelas wajah pelaku.

Hingga pada akhir nya pelaku pun berhasil dibekuk yang sempat bersembunyi dirumah kaka nya yang berada di Lorong Maesa, pada pukul 15.00 WITA. Pelaku pun digiring ke kantor polisi dan dimintai keterangan terkait kasus pemerkosaan yang dilakukan nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mabuk Usai Tegak Miras, Gadis Remaja Ini Digagahi Seorang Pria Dalam Kamar Kos"

Posting Komentar