Hanya Karena Ini, Seorang Ibu Tega Aniaya Anaknya Sampai Tewas, Mayat Nya Dikubur Dalam Septic Tank



Yang nama nya seorang ibu tentu mereka bisa membedakan hukuman yang mendidik dan tidak nya, tapi jaman sekarang ini sangat banyak orangtua menyiksa bahkan membunuh anak mereka hanya karena hal sepele saja.

Perbuatan sadis sangat pantas ditunjukan pada Soleha (22) yang tega membunuh putri nya sendiri hanya karena sang anak minta makan tambah. Sadis nya lagi selama 2 tahun Soleha menyimpan jasad anak nya didalam saptic tank dalam rumah nya.

Kematian Lin (2) akhir nya terbongkar saat pihak keluarga merasa curiga tentang hilang nya Lin dua tahun terakhir. Kasus pembunuhan tersebut pun membuat geger warga Desa Yosorati, Kec. Sumberbaru, Jember, Jawa Timur, yang langsung melihat ke lokasi pembunuhan.

Agen Domino


Polisi pun telah menahan Solihin dan masih mendalami kasus kematian bocah malang tersebut. Dalam pengakuan nya Soleha membunuh anak nya dengan memukul kepala nya menggunakan sendal saat usia nya masih 20 tahun hingga Lin tewas.

Dari pengakuan pihak keluarga jika Soleha dikenal kejam kepada anak-anak nya bahkan dia pernah berurusan dengan polisi karena kasus penganiyaan anak nya beberapa tahun yang lalu. Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada tahun 2015 silam dimaan saat itu Lin yang memiliki keterbelakangan mental itu minta tambah makan kepada Soleha.

Melihat anak nya minta tambah Soleha pun memarahi Lin, kekesalan Soleha semakin menjadi saat Lin menjatukan piring kelantai yang masih tersisa nasi hingga pecah. Soleha yang kalap itu lantas memukul kepala anaknya menggunakan sendal hingga berkali-kali. Melihat Lin yang ambruk Soleha langsung membawa anak nya kedalam kamar dan mengunci nya dari luar.

Agen Poker


Kakak kandung Soleha mengaku tidak mempercayai pengakuan adik nya pasal nya Lin diketahui tewas akibat dihantam dengan benda tumpul seperti alat penumbuk padi. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih dalam akhir nya Soleha mengakui jika jasad Lin dimasukan nya kedalam septic tank usai dibunuh.

Sebelum dikubur dalam septic tank mayat lin terlebih dahulu disembunyikan didalam lemari selama 15 jam, kasus pembunuhan itu pertama kali terungkap saat kakak kandung Soleha menceritakan kepada ayah nya. Kasus pembunuhan tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian termasuk menelusri ada nya orang lain dalam aksi pembunuhan tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Ini, Seorang Ibu Tega Aniaya Anaknya Sampai Tewas, Mayat Nya Dikubur Dalam Septic Tank"

Posting Komentar