Enggan Layani Tamu, Penyanyi Pub Dianiaya Bos Hingga Babak Belur



Dalam bisnis pelanggan biasa nya disebut sebagai raja, istilah itu yang sering digunakan dalam semua bisnis. Namun tak semua pelanggan berhak diperlakukan sebagai raja apabila mereka ingin diperlakukan secara berlebihan.

Bagi pelayan melayani pelanggan adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan namun tak harus dengan cara yang berlebihan. Terutama jika melayani pelanggan untuk menemani nya minum dan mengikuti permintaan yang tak wahar hal itu tentu sudah diluar batas kewajiban.

Apa yang dialami wanita cantik ini sungguh tragis bagaimana tidak hanya karena menolak permintaan pelanggan untuk menemani nya minum dia haru mendapatkan perlakukan yang tak mengenakan. Kekerasan fisik yang dialami nya bukan oleh konsumen melainkan bos nya sendiri, wanita yang bekerja sebagai penyanyi pub asal China itu pun disekap dan dipukuli oleh bos nya karena menolak ajakan pelanggan setia ditempat pub dia bekerja.

Agen Domino


Selama 3 jam wanita yang sering dipanggil dengan sebutan Xiaoxi itu mengaku disekap, dipukul bahkan ditendang oleh bos nya karena dinilai telah menghina perusahaan. Setelah kejadian penyiksaan itu Xiaoxi langsung mengunggah foto-foto nya kemedia sosial setelah polisi mengabaikan kasus nya.

Dalam foto nya tampak wajah dan tubuh Xiaoxi memar, dia pun juga mengunggah nya kemedia sosial seperti wechat, whatsapp dan juga facebook. Dalam postingan dia mengatakan kalau dia sempat menolak ajakan pelanggan nya untuk menemani minum walau sempat mendapatkan tekanan dari atasan nya sebab Xiaoxi tak ingin mengambil keuntungan dari pelanggan tersebut.

Agen Poker


Bos nya yang mengetahui hal itu pun langsung menyeret nya dan menyiksa nya dengan membabti buta, bahkan sampai keadaan babak belur sang bos juga menggigit nya seperti anjing gila. Bahkan dia pun tak sadar jika tubuh nya telah memar dan berdarah.

AGEN POKER - Penolakan yang dilakukan Xiaoxi dikarenakan pekerjaan sebagai penyanyi bukanlah seorang penghibur sebaba mereka juga memiliki kehormatan dalam pekerjaan apapun. Banyak reaksi netizen yang mendukung berjuangan Xiaoxi untuk bisa mengusut tuntas kasus kekerasan fisik tersebut agar polisi bisa lebih bertindak tegas kepada oknum yang melakukan perbuatan tak pantas tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Enggan Layani Tamu, Penyanyi Pub Dianiaya Bos Hingga Babak Belur"

Posting Komentar