Digrebek Suami Tengah Berduaan, Istri Ngaku Sudah Nikah Sirih Dengan Selingkuhannya




EL (35) tak berkutik. Ibu dua anak asal Desa Kedunglumpang, Kecamatan Mojoagung itu, digerebek suaminya AN (38) saat sedang berduaan dengan pria selingkuhannya di rumah pria itu. Keduanya diduga sedang berbuat mesum.

Keduanya dipergoki sedang di rumah pria itu di Jalan Dharmawangsa  RT 004/ RW 002 Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (1/6/2019) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Keduanya lalu digiring ke kantor polisi, guna mempertangungjawababkan perbuatannya tersebut. Yudha, adik AN dilansir dari Faktualnews menuturkan, kakak iparnya EL sering keluar rumah tanpa pamit.

Agen Domino


Merasa curiga, AN dibantu adiknya, menyelidikinya. Mereka mendapat informasi dari temannya, bahwa EL memiliki hubungan dengan pria lain. Mereka berdua masih suami istri dan punya dua orang anak.

"Sebelumnya sudah beberapa kali istri AN tepergok sedang berselingkuh dengan pacarnya, namun tadi keluarga saya dan ketua RT juga ikut menggerebek,” ungkap Yudha saat menemani AN membuat laporan di SPKT Mapolres Jombang, Sabtu (1/6/2019 ) malam.

Agen Poker


Sementara itu, Ketua RT setempat, Zaini, mengatakan, kedua orang itu tidak pernah melapor dan menyerahkan identitas kepada pihaknya.

“Katanya mereka berdua sudah nikah siri. Tapi tidak pernah melapor ke saya, mereka berdua sudah tiga atau empat hari di sini (tinggal berdua).  Harusnya penghuni baru melaporkan kedatangannya kepada saya dengan menunjukkan KTP, tapi ini tidak,” ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Digrebek Suami Tengah Berduaan, Istri Ngaku Sudah Nikah Sirih Dengan Selingkuhannya "

Posting Komentar