Demi Selamatkan Putrinya Saat Nyebrang Sungai, Ayah Dan Anak Justru Tewas Setelah Terbawa Arus Yang Kuat



Oscar Alberto Martinez Ramirez, menginginkan kehidupan yang lebih baik untuk anak perempuannya, Valeria di Amerika Serikat. Sayang, nasibnya justru terbalik. Mereka akan dikenang karena tenggelam ketika mereka mencoba menyeberangi Rio Grande, menuju Amerika Serikat.

Sebuah gambar yang menyedihkan, telah muncul dari kduanya, yang tewas mengapung di tepi sungai, setelah mereka mati-matian mencoba masuk ke AS.

Dia menyelipkan putrinya yang berusia 23 bulan ke dalam kausnya dan lengannya tersampir di lehernya saat dia menempel padanya di detik-detik terakhirnya.

Ramirez, dari El Salvador, menjadi frustrasi karena tidak dapat menyerahkan diri kepada otoritas AS, untuk meminta suaka.

Agen Domino


Maka pada hari Minggu, dia memutuskan untuk mencoba berenang menyeberangi sungai bersama putrinya. Dia berhasil menyeberang dan meninggalkan putrinya di tepi sungai, sebelum kembali untuk mendapatkan istrinya Tania Vanessa Avalos.

Tetapi ketika dia berenang pergi, Valeria menjadi takut dan melemparkan dirinya ke dalam air. Dia kembali dan berhasil meraih Valeria, tetapi mereka tersapu oleh arus.

Ibunya Rosa Ramirez berkata, ketika gadis itu melompat, sang ayah mencoba meraihnya, tetapi ketika dia mencoba meraih gadis itu, dia masuk lebih jauh ke dalam arus air dan dia tidak bisa keluar

Dia memasukkannya ke bajunya, dan Ramirez berkata pada dirinya sendiri, "Aku sudah sejauh ini dan memutuskan untuk pergi bersamanya.

Pencarian telah dilakukan untuk Martinez dan Valeria tetapi ditangguhkan pada hari Minggu, saat malam tiba.

Mayat mereka ditemukan di dekat Matamoros, Meksiko, di seberang Brownsville, Texas, beberapa ratus meter dari tempat mereka mencoba menyeberang dan hanya setengah mil dari jembatan internasional.

Rosa Ramirez mengatakan, putranya, menantu perempuan dan cucunya meninggalkan El Salvador pada 3 April, menghabiskan dua bulan di penampungan di Tapachula, dekat perbatasan Meksiko dengan Guatemala.

"Saya memohon mereka untuk tidak pergi, tetapi dia ingin mengumpulkan uang untuk membangun rumah. Mereka berharap berada di sana beberapa tahun dan menabung untuk rumah," ungkapnya.

Tubuh mereka diperkirakan akan dikembalikan ke El Salvador besok dan keluarganya dibantu oleh kementerian luar negeri El Salvador.

Agen Poker


Presiden Meksiko Andrews Manuel Lopez mengatakan, "Sangat disesalkan bahwa ini akan terjadi. Kami selalu mengecam bahwa karena ada lebih banyak penolakan di Amerika Serikat, ada orang yang kehilangan nyawanya di padang pasir atau menyeberangi sungai".

Spesialis imigrasi Maureen Meyer mengatakan: "Ini gambar yang mengerikan. Dan saya pikir itu berbicara dengan sangat jelas tentang risiko nyata dari program AS ini yang mengembalikan orang kembali ke Meksiko mencari suaka atau dalam hal ini membatasi berapa banyak orang yang dapat memasuki AS setiap hari."

Tahun lalu ada 283 orang meninggal di sepanjang perbatasan AS-Meksiko 2.000 mil. Pada hari Minggu dua bayi, seorang balita dan seorang wanita ditemukan tewas akibat panas yang luar biasa.

Pada April tiga anak dan seorang dewasa dari Honduras meninggal ketika rakit mereka terbalik.

Awal bulan ini, seorang anak berusia enam tahun dari India meninggal di Arizona.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Selamatkan Putrinya Saat Nyebrang Sungai, Ayah Dan Anak Justru Tewas Setelah Terbawa Arus Yang Kuat"

Posting Komentar